Logo Dan Kit Dream League Soccer Persebaya

FAST DOWNLOADads
Download

Kit Dream League Soccer Persebaya yang akan aku bagikan ini bekerjsama kit dream league soccer yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang, tapi sebelum diminta pun seingat saya. Saya sudah menciptakan baju kitnya terlebih dahulu. Tetapi baju kit persebaya ini desainnya tidaklah seolah-olah dengan baju seragam persebaya sendiri.

Soalnya aku menciptakan Kit Dream League Soccer Persebaya ini sesuai dengan selera saya, lebih tepatnya lebih menggambarkan jiwa seorang bonek. Nah, kini sudah pada tau kan kalo kondisi persebaya kini kayak bagaimana, dulu persebaya yang menjadi ikon klub sepak bola yang ada di surabaya kini malah tergantikan oleh tim berjulukan Bhayangkara FC.

Kit Dream League Soccer Persebaya

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

Meski sama-sama berasal dari kota yang sama tetapi para bonek enggan mendukung tim tersebut malahan lebih suka mendukung Persebaya yang 1927. Apa mungkin alasannya ialah tim bhayangkara terdiri dari para pegawanegeri polisi yaa? Hehe, yaa namanya juga kehidupan. Suatu ketika ketenaran suatu klub niscaya akan tergantikan dengan klub yang lainnya.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Persib Bandung

Jadi kalau tidak dapat berkembang otomatis mereka bakalan tertinggal. Gimana, masih mau minat kan dengan kit dls persebaya ini? Oke silahkan sedot kit dlsnya dibawah ini. Bukan cuman kit aja lhoo, aku juga membagikan beberapa logo khas surabaya dan juga logo dls bonek tentunya. Oh ya, kalau kau merasa pengen ngelihat koleksi kit dls aku yang lainnya dapat juga baca disana yaitu wacana Kit Dream League Soccer Batik Asli Indonesia.

Berikut tampilan kit bajunya sehabis di import. Kalau kau belum tau caranya dapat baca disana: Cara Mengganti Kit Dream League Soccer.

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

Bonus, gambar moment pas aku lagi main dls. Sekaligus tampilan kit persebaya dilihat dari depan.

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

 yang sudah usang tak bikin atas undangan seseorang Logo dan Kit Dream League Soccer Persebaya

Bagaimana, apakah kurang menarik mengenai kit dls diatas? Hmm, okee, kalau kau ngerasa kurang kau dapat melihat koleksi kit dls aku yang lainnya disana yaitu, Kit Daster Dream League Soccer dan juga Kit Dream League Soccer Baju Tentara. Iyaa, daster. baju yang biasa digunakan perempuan itu lhoo. Saya sudah menciptakan kit unik tersebut sama kit baju kiprah yang biasa digunakan oleh tentara marinir kita. Coba dilihat dulu deh koleksi kit aku tersebut, mungkin nanti kau akan tertarik. Kalau tidak dapat melihat kreasi kit dls aku yang terbaru yaitu Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post