Update, Cara Mengatasi Error Download Failed You May Not Have Purchased This App [Android]

FAST DOWNLOADads
Download


Hi Sobat-sobat ZLFS Blog , Hari ini saya akan memperlihatkan bagaimana untuk memperbaiki Error 'Download Gagal' di Android , sebagian besar pengguna kami menghadapi kesalahan ini alasannya mereka gres untuk Android dan mereka tidak tahu banyak ihwal APK atau data atau bla bla bla jadi di sini ialah semacam itu isu saya mencoba untuk memperlihatkan ihwal kesalahan ini .

Q-Mengapa Kesalahan ini terjadi ?
A-Kesalahan ini terjadi alasannya Sobat tidak menempatkan folder data dengan benar di kawasan yang diinginkan .
    Jika Error ini muncul, berarti Sobat harus menempatkan folder data di Android / obb / folder , jikalau Sobat tidak melihat obb, buatlah folder dan rename folder itu menjadi Obb. Kemudian tempatkan folder data di Android / obb / dan mainkan. Game itu akan bekerja dengan baik .
    Ada dua jenis file data penempatan untuk game Android.
1-Android / obb ( Jika data yang khusus permainan untuk ditempatkan di folder obb lalu Sobat tidak sanggup men-download file data eksklusif dari permainan alasannya metode ini perlu menilik verifikasi lisensi dari Google Play)
2-Android / data / (Jika ada permainan dan saya telah diminta untuk menempatkan data di Android / data / maka itu berarti Anda sanggup men-download file data eksklusif dari permainan .

Q-Apa yang harus saya lakukan untuk memperbaiki kesalahan ini dalam permainan ?
A-Untuk memperbaiki kesalahan ini, Anda harus menghapus aplikasi atau pergi ke Manage Apps dan hapus data permainan itu, kini tempatkan folder data di Android / obb / dan bermain. Data nama folder harus mulai dengan com. dan folder ini harus berisi satu file obb.

Jika Anda masih bingung, tonton video dibawah ini.


Sekian dari saya, Cara Andropalace ini saya tejemahkan untuk Sobat-sobat semua.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post