Alien Blackout Apk Mod Unlimited Escape Time Download

FAST DOWNLOADads
Download

Free Download Alien: Blackout Apk Mod Unlimited Escape Time - Kembali lagi bersama admin, ada game terbaru nih, tiba dari game adventure android. Alien Blackout Apk Mod merupakan Sekuel lanjutan dari game isolasi alien yang telah usang ditunggu-tunggu semua orang , Alien: Blackout Apk Mod ialah game seluler. Berkisah wacana teror alien dihidupkan kembali dalam pemadaman listrik, Alien mencoba untuk tetap hidup ketika terjebak di stasiun ruang angkasa weyland-yutani yang lumpuh. Membawa xenomorph yang mematikan, mereka tanpa lelah memburumu dan kru lainnya. Segera buat keputusan, jangan buat pilihan berbahaya. Alien Blackout APK MOD ialah game premium, game ini berbayar di Playstore, tetapi damai teman sanggup mengunduh gratis Alien Blackout APK MOD + DATA gratis dari berbagi332.blogspot.com.

Download Alien: Blackout APK MOD Unlimited Escape Time Android Sebagai pemain Alien Blackout APK Android, sobat  harus mengandalkan kontrol stasiun ruang angkasa yang rusak atau risiko mengorbankan anggota kru untuk menghindari kontak mematikan secara permanen dari para alien. Rasakan pengalaman game mobile premium horor unik yang merangsang rasa takut yang akan menguji kau bagi para penggemar alien maupun horor, di mana kehidupan sanggup berakhir dalam sekejap. Bertahan hidup dari tujuh level yang menjadikan rasa takut dengan memandu kru Amanda Ripley dari jarak jauh melalui tugas-tugas yang semakin sulit dengan hanya memakai sistem darurat stasiun. Ketidakpastian dan ketidakpastian dari alien dan krunya sanggup memaksakan kekalahan total untuk Amanda dan seluruh stasiun.

Alien: Blackout MOD Android Free Download ialah ketakutan unik yang mendorong pengalaman game mobile horor yang akan menguji mentalmu baik dari penggemar alien maupun penggemar horor. Bertahan hidup atau mati hanya dengan memakai stasiun ruang terbatas, untuk mengoperasikan kamera pengintai peta holografik dan upaya pelacak gerak untuk tetap tersembunyi dan melindungi para kru dari alien. Sebuah babak gres dalam franchise Alien mengikuti dongeng putri Amanda Ripley, Ellen Ripley di antara film alien tersebut. Ini menyerupai bermain lima malam di freddys di Game Alien Bertema dengan konsep dan konten yang berbeda. Jika teman menyukai game menyerupai itu maka teman niscaya akan menyukai Alien Blackout Apk Mod Android ini juga.

Fitur Terbaru:
  • Survive atau Mati: Hanya memakai catu daya terbatas stasiun ruang angkasa untuk mengoperasikan peta holografik, kamera pengintai, dan pelacak gerak, berupaya untuk tetap tersembunyi dan melindungi kru Anda dari pemburu tepat di tujuh level yang memicu rasa takut.
  • Bab gres petualangan Alien: Sebuah babak gres dalam franchise Alien mengikuti dongeng Amanda Ripley, putri Ellen Ripley, antara film Alien dan Aliens.
  • Pengalaman Game Alien seru: Pengalaman Alien yang mendalam dan menawan, dirancang tepat untuk permainan mobile, menghidupkan dongeng Alien.
  • Terus Bertarung: Setiap keputusan sanggup mengarah pada kesimpulan yang berbeda. Pemain sanggup menguji seni administrasi dan teori yang berbeda untuk bertahan lebih usang dari Xenomorph dalam mengejar kemenangan


Screenshot of the Games:



Mod Info:
  • Unlimited Escape Time


Deskripsi:
  • Nama: Alien Blackout Apk Mod Unlimited Escape 
  • Type: Adventure
  • Versi: 1.0
  • Android: 4.3+
  • Mode: Offline
  • Original File: Google Play


Cara untuk Install:
  1. Download Alien: Blackout 
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya

LINK DOWNLOAD:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post