Inilah Aba-Aba Cheat Guitar Pahlawan Ps 2 Terlengkap

FAST DOWNLOADads
Download

Guitar hero ialah permainan yang dibentuk oleh harmonix music system dan diedarkan oleh RedOctane, permainan guitar jagoan sendiri tujuannya ialah kita ditugaskan untuk menjadi gitaris yaitu dengan cara menekan dengan sempurna tiap warna yang akan tiba sehingga musik yang kita dengarkan mempunyai nada yang bagus. Kita disini dihentikan salah menekan not atau kalau tidak musiknya tidak akan dapat dinikmati.

Guitar jagoan di ps2 adalah salah satu game musik yang populer di jamannya, siapa yang ga tau game ini coba? game ini punya beberapa mode. yaitu mode kita memainkannya sendiri dan mode bermain multiplayer dengan teman kita. Disini kita juga dapat menentukan antara menjadi gitaris atau drummer. Di gitar jagoan ini juga ada yang versi indonesianya dengan gameplay yang sama namun dengan genre musik yang sudah di sesuaikan.

Nah, di gitar jagoan ini juga ada Kodenya, yaitu cheat guitar jagoan ps2 yang dapat kita gunakan untuk bermain curang. Yaa bukan curang sih namun hanya untuk membuka mode* yang terkunci.

Cheat Guitar Hero Ps2

 ialah permainan yang dibentuk oleh harmonix music system dan diedarkan oleh RedOctane Inilah Kode Cheat Guitar Hero Ps 2 Terlengkap

Cara Memasukkan Code Cheat Guitar Hero Ps2

Pertama eksklusif masukkan aja cheatnya dibawah ini dan kalau tidak dapat silahkan tekan dan Tahan tombol "kiri" sambil memasukkan cheatnya di bawah ini pada sajian utama. Soalnya di game guitar jagoan 3 kita harus melaksanakan tuning setelah setelah menekan tiap tombol cheat yang ada.

Ini Cheat Guitar HeronyaEfeknya
Cheat Gitar Udara (Tanpa Gitar)Kotak, Kotak, X, Segitiga, Kotak
Cheat Penonton Kepala MonyetX, Kotak, Segitiga, Segitiga, Segitiga, X, Kotak
Bermain Tanpa PanggungX, Segitiga, Kotak, X, Segitiga, Kotak
Penonton Berkepala TengkorakKotak, Segitiga, X, X, Kotak, Segitiga, X, X
Membuka SemuanyaSegitiga, Kotak, X, X, Kotak, Segitiga, Segitiga
Rock Meter Selalu HijauSegitiga, X, Kotak, Kotak, X, X, Segitiga, Kotak
Cheat Guitar Hero Membuka GitarX, Kotak, Segitiga, X, X

Jangan Lupa baca juga cheat arahan game ps2 yang lainnya.

Baca juga: Cheat Basara 2 Heroes

Cheat Guitar Hero 2 Ps2

Perlu diperhatikan kalau game di guitar jagoan itu ada beberapa versi kalau di ps2, yang pertama guitar jagoan pertama dan yang kedua ini ialah guitar jagoan 2. Nah kalau pengen tau game guitar jagoan kau itu versi yang pertama atau yang kedua yaa cukup lihat aja tampilan sajian kamu.

 ialah permainan yang dibentuk oleh harmonix music system dan diedarkan oleh RedOctane Inilah Kode Cheat Guitar Hero Ps 2 Terlengkap

Kalau tampilannya ibarat gambar diatas, berarti game guitar jagoan kau itu versi 2. Cukup dilihat dari tulisannya yang ada goresan pena angka II romawi. Nah untuk yang terbaru malah ada guitar jagoan 3, kalau guitar jagoan 3 aku pernah membahas cheatnya disana, baca juga: Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Lengkap. Kaprikornus gini, tiap cheat yang ada pada game guitar jagoan cara melaksanakan cheat game guitar heronya itu berbeda-beda, tergantung versi. Untuk cheat guitar jagoan pertama cheatnya ada diatas sendiri, nah kalau dibawah ini ialah cheat guitar jagoan 2.

Ini Cheat Guitar HeronyaEfeknya
Cheat Guitar Hero 2 Membuka SemuanyaX, Segitiga, Kotak, Bulat, Kotak, Segitiga, Bulat, Segitiga, Bulat, Segitiga, Bulat, Segitiga, Bulat, Segitiga
Cheat Guitar Hero 2 HyperSpeedSegitiga, Kotak, X, Kotak, Segitiga, Kotak, X, Kotak, Segitiga, Kotak, X, Kotak, Segitiga, Segitiga, Segitiga

Keterangan Cheat Guitar Hero

Hyper speed

Cheat Guitar Hero ini dapat dipakai saat kamus sudah bosan dengan speed biasa maka kita dapat memakai cheat guitar jagoan ps2 diatas yang fungsinya akan menambah kecepatan datangnya not.

Membuka Semuanya

Sedangkan untuk cheat guitar jagoan membuka semuanya ini ialah membuka semua yang ada termasuk lagu dan gitar jadi lagu yang ada pada guitar jagoan yang belum terbuka dapat terbuka terus nanti kita dapat menentukan lebih banyak lagu. Dan juga kita dapat menentukan banyak sekali macam pilihan gitar yang ada.

Baca juga: Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks

Perlu diperhatikan, untuk mencoba tiap cheatnya silahkan gunakan kombinasi kayak sambil menahan tombol kiri dan tidak. Kaprikornus kalau cheatnya saat kau masukkan sambil menahan tombol kiri tidak dapat silahkan masukkan lagi cheatnya tanpa menahan tombol kiri. Kalau masih ga dapat coba di ulangi lagi cheatnya, soalnya memang waktu memasukkan cheatnya harus cepat. Kalau waktunya tidak sempurna maka cheat guitar heronya tidak akan aktif.

Cheat diatas ialah cheat guitar jagoan di ps 2 yang dapat kau gunakan untuk menciptakan permainan jadi lebih seru, untuk membuka semua lagu gunakan atau guitar jagoan eksklusif final gunakan cheat membuka semuanya, itu ialah cheat eksklusif final di gitar jagoan maksudnya cheat tersebut mempunyai kegunaan untuk membuka semua fitur dan semua lagu. sekian dulu cheat disini. baca juga: Cheat Gta San Andreas PS 2 Lengkap.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post