[Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2

FAST DOWNLOADads
Download
Cheat piano tiles 2 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles. Piano tiles sendiri ada 2 versi nah yang akan aku bagikan disini yakni versi kedua, game ini ibarat dengan game guitar jagoan secara gameplay, yaitu kita harus menekan dengan sempurna tiap tuts yang akan tiba secara silih berganti.

Namun bedanya di game ini hanya ada nada instrument dan tentu saja semua lagunya yakni lagu klasik tempo dulu, ibarat moonlight sonata milik beethoven, fur elise, swan, cancan, canon dan masih banyak lagi. Game ini sungguh bikin ketagihan,  dan sedikit berbeda dengan guitar jagoan soalnya kalo kau gagal menekan tuts tersebut maka permainan akan berakhir dan kau harus memainkan lagi dari awal.

Cheat Piano Tiles 2 Semua Lagu Terbuka

 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles [Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2

Di game Piano tiles ini ada 6 level, yaitu level pertama 3 bintang dan level kedua yakni 3 Mahkota. Tiap kau melewati ke tiap level tersebut maka permainan akan semakin bertambah cepat dari sebelumnya.  Malah ada juga yang permainan sudah cepat dari awal.

Game ini diberikan secara gratis dan sanggup di download di playstore tanpa bayar, namun untuk membuka semua lagu di game ini kau butuh yang namanya diamond, dan diamond ini hanya sanggup dibeli melalui playstore dan harus memakai uang orisinil untuk mendapatkannya. Nah kan?
Baca juga: Cheat Bike Mayhem Android
Namun kalo disini aku bagikan versi gratisnya dan semua lagu sudah terbuka.. ga percaya?

Cheat Piano Tiles 2

 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles [Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles [Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2


Coba lihat, semua lagu sudah terbuka bukan? Sebenernya masih banyak lagunya tapi disini hanya aku beri 2 screenshot. jadi kau tinggal pilih aja lagu yang mau kau mainkan, jadi daripada cari unlimited koin buat beli lagu mending pake isyarat ini semoga kau sanggup maenin semua lagunya di piano tiles versi kedua.

Ada yang sanggup menandingi aku dalam piano tiles untuk lagu Nocturne Op.9 No.2?

Cheat Lagu Piano Tiles 2

 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles [Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2

Nilai tertinggu yang sanggup aku pegang yakni untuk lagu itu, selain lagunya lezat aku juga suka sama lagu ini.

Baca Juga: Cheat Beach Buggy Racing

 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles [Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2

Dan lagu yang berdasarkan aku paling cepat dan sangat sulit yakni Moonlight Sonata Movement 3, kalo kau suka sama anime shigatsu wa kimi no uso niscaya tau lagu ini alasannya yakni ini yakni lagu yang dimainkan si arima waktu kecil. Disini juga ini juga jadi lagu tercepat dalam game piano tiles kedua. Gimana, tertarik? Silahkan dimainkan dong! dan silahkan bagikan hasil kau disini.

Cara cheat piano tiles 2

Untuk memakai cheat game ini cukup gampang, download aja apk yang sudah aku bagikan di bawah ini:
Setelah itu silahkan di install, jikalau gagal maka uninstall piano tiles 2 yang usang kemudian install yang baru. sesudah itu untuk membuka semua lagu silahkan hidupkan koneksi internetnya kemudian sudah deh silahkan di klik lagu yang mau dibuka. Oh ya, untuk beberapa lagu yang tidak sanggup dibuka kau hanya perlu memainkan gamenya alasannya yakni lagu tersebut memang harus dibuka dengan cara menamatkan tiap level.

Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamonds

 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles [Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2
Pengen tau gimana supaya piano tiles 2 kau sudah unlimited diamond? Silahkan baca disana: Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond, Caranya sudah aku jelaskan disitu tapi sayang cara tersebut hanya untuk android yang sudah di root. Buat kau yang pengen unlimited diamond kau harus root android kamu, cara tersebut juga support buat piano tiles terbaru yang ada di google playstore.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post