Preta Mod Apk God Mode

FAST DOWNLOADads
Download

PRETA v1.004 MOD Apk + OBB Data [God Mode & More] – Android Games

Hallo teman kali ini andropalace membagikan sebuah game Action Advanture yang sebelumnya belum di rilis Dan game hack and slash. Grafis pretan cukup tidak mengecewakan dan mempunyai beberapa hasil terbaik dari game Hack and slash ini teman sanggup pribadi bermain / berpetualang. kalau teman tertarik teman tinggal klik link dibawah teman sanggup pribadi bermain dan menghilangkan ke bosanan anda. Sobat akan menemukan begitu bayak barang dan Uprade sepanjang jalan yang Anda butuhkan emas untuk meng-upgrade mereka.

Dan ada beberapa item yang dibagi dalam bintang-bintang yang sanggup memperkuat pendekar anda. Dapatkan mendali emas dari dungeon dan tingkatkan item Anda. Gameplay baju besi yang cantik. Ada 3 kelas untuk dipilih dari satu prajurit dengan pedang berat yang digunakan. yang lain yaitu penyihir tentu saja dengan kekuatan magis yang sanggup kau pukul dari jarak yang gampang untuk bermain tetapi tidak terlalu bagus dibagi dengan prajurit. dan yang terakhir yaitu pemanah cepat dari jarak dan bertenaga dengan gerakan cepat untuk menghancurkan musuh ke tanah.


PRETA MOD APK v1.004 Latest Update Free Download - Game ini merupakan salah satu game modifikasi atau teman lebih mengenal game mod sehingga ada beberapa yang telah dirubah atau bahkan di ganti menyerupai fitur meupun opsi-opsi lainnya. Game pretaq game android mod apk ini. juga dilengkapi banyak sekali fitur yang sangat keren dimana diperuntukan untuk memanjakan para penikmatnya.   


Setiap bab vip mempunyai fitur sendiri. singkatanya kalau Anda membayar Anda akan dengan cepat meningkat ke tingkatan prajurit yang lebih tinggi. MOD MODE PRETA MODE DEWA Diaktifkan sehingga musuh tingkat sanggup mengalah Anda tidak sanggup mati satu-satunya fitur kini hari Anda sanggup melihat dalam permainan online alasannya yaitu server sisi server. PRETA layak tetapi membutuhkan penggilingan. Game menimbang kira-kira setengah GB ukuran dibandingkan dengan lebih banyak dari game yang dirilis baru-baru ini.

Screenshot:






Diperbarui: 26 Oktober 2015

  • Ukuran: 32M
  • Pemasangan: 50.000 - 100.000
  • Versi sekarang:1.004
  • Membutuhkan Android: 4.0 dan lebih tinggi
  • Type: Action
  • Mode: Online


Cara untuk Install:

  1. Download PRETA MOD APK God Mode
  2. Masuk ke seting/Secrity/centang Unknown Source (sumber tidak di ketahui)
  3. Install APK nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan Ke Android/Data/Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai



LINK DOWNLOAD
PRETA MOD APK God Mode

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post