Shadow Fight 3 Mod Apk 1.12.5 (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
Download Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money) adalah game dalam genere gim aksi. Dalam gim ini sesudah memenangkan banyak hati,gamer menunggu petualangan baru, kelas pejuang kemungkinan revolusioner, fitur dan mode yang memuat gim menarik.Unduh versi terakhir Shadow Fight 3 Full APK + Mod (ulang tidak terbatas + Data untuk android dari revdl dengan tautan langsung. masuk dunia bayangan pada ketika perubahan. Ungkapkan semua belakang layar gelapnya dan jadilah pejuang terhebat yang pernah ada di daratan ini. Dalam game RPG-fighting ini Anda akan mengambil tugas sebagai jagoan yang nasibnya belum ditentukan. Bagaimana Anda melihat masa depan ini panggilan Anda pilih dari tiga bertarng yang berbeda, bereksperimen gabungkan peralatan Anda pelajari beberapa gerakan gres yang segar dan jelajahi dunia yang penuh petualangan Nikmati keindahan pertarungan konkret yang talah dimungkinkan sebab teknologi modern dan animasi yang halus.

Menciptakan Gaya Fight Anda Sendiri Shadow Fight 3 mengatakan 3 gaya bertarung unik untuk dipilih. kumpulan gerakan baru, fasilitas, senjata peralatan, dan adonan dengan cara ANDA menyukainya. Jadilah cepat dan anggun, berpengaruh dan hancur penuh teka teki dan mematikan tingkatan abjad yang akan mewakili teknik dan kepribadian bermain Anda yang khas. shadow Fight 3 membawa genre bertarung ke tingkat teknologi yang sama sekali baru. Grafis penuh warna animasi yang halus fisika realistis dan imbas membuat citra dunia yang hidup dan bernafas yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Komunitas yaitu segalanya itulah mengapa kami menerapkan pentingnya permainan kooperatif. Shodow Fight 3 mengatakan banyak sekali mode online untuk bersaing dengan permain lain. Buat nama untuk diri sendiri antara teman-teman Anda Buktikan diri Anda layak untuk mengepal sebuah klan dan menuntunnya menuju kemenangan.

Shadow Fight 3 yaitu gim yang digerakkan oleh cerita. Anda akan menemukan diri Anda berada di dunia berbahaya yang berada di ambang perak besar denga Anda di tengah tiga faksi berpengaruh merobek-robek wilayah-wilayah ini dan bersekongkol satu sama lain. Sisi mana yang akan anda pilih kau putuskan. Ada banyak senjata dan baju zirah di Shadow Fight 3. Jika Anda pernah bermimpi mempunyai koleksi barang perang yang langka, kini yaitu waktu Anda! Dunia bayang-bayang telah menerima imbalan luar biasa untuk yang paling petualang! Kumpulkan gigi epik, gabungkan dan tingkatkan, lengkapi dengan gerakan mematikan gres dan fasilitas. Lawan musuhmu dengan gaya! Itu semua dibatasi oleh imajinasi Anda saja.

Screenshot:

 Dalam gim ini sesudah memenangkan banyak hati Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money)
 Dalam gim ini sesudah memenangkan banyak hati Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money)
 Dalam gim ini sesudah memenangkan banyak hati Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money)
 Dalam gim ini sesudah memenangkan banyak hati Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money)


Iformasi Tambahan:
  • Nama: Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money)
  • Diperbarui: 13 Agustus 2018
  • Ukuran: 69M
  • VersiSaat Ini: 1.12.5
  • Perlu Android Versi: 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Type: Action
  • Mode: Offline

Cara untuk Install:
  1. Download Shadow Fight 3 MOD APK 1.12.5 (Unlimited Money)
  2. Masuk ke seting/Secrity/centang Unknown Source (sumber tidak di ketahui)
  3. Install APK nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan Ke Android/Data/Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai
Link Download
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post