Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, Dll

FAST DOWNLOADads
Download
Tau ga sih kalo game bully di ps2 kini sudah ada versi androidnya? Namanya Bully Anniversary Edition, nah kini saya bakalan membagikan cheat bully anniversary edition ini secara gratis buat kamu-kamu yang suka sama game ini. Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps2 yang scolarship edition sama yang ini. Walau saya tidak tau juga sih tapi yang terperinci bedanya ada di namanya, mungkin pihak rockstar mengganti namanya alasannya emang game ini dibentuk khusus untuk android.

Bagi kau yang kangen sama ulah si jimmy hopkins kini kau dapat nostalgia dan main lagi di telepon genggam yang kau miliki. Game ini rilis beberapa hari yang kemudian di playstore, biar kau dapat main game ini kau wajib membayar alasannya emang ini game berbayar tapi disini bakalan saya kasih secara gratis dan kau pribadi dapat mendownloadnya secara cuma-cuma.

Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Saya tidak tau apa secara dongeng atau gameplay masih sama dengan yang di ps2 atau tidak alasannya di versi ps2nya yang scholarship edition game bully ini mempunyai sejumlah misteri di dalamnya. Nah kemungkinan misteri tersebut masih ada di dalam versi Anniversary Edition alasannya menyerupai yang kita tau pihak rockstar gemar sekali menyembunyikan easter egg di dalam game buatan mereka.
Baca juga: Kode GTA Ps2 Terlengkap
Contoh yang paling ramai yakni soal misteri gta yang hingga kini cheat instruksi gta masih banyak banget yang nyari. Setelah GTA SA, kini bully kemudian nanti apalagi? apa mungkin GTA V bakalan hadir di android? yaa siapa tau. Padahal informasi kabar mengenai rilisnya game bully ini sudah saya dengar jauh-jauh hari dan ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan ada yang tanya pribadi sama pihak rockstar wacana ini, gimana tidak? Soalnya info ini diberitakan di wikipedia langsung.

Secara, ahhh masa sih wikipedia bohong soal rilisnya game ini? Dan sehabis beberapa bulan berlalu eh ternyata beneran ada di android, yang kini cheatnya bentar lagi saya bagikan tapi sebelumnya saya akan membahas soal gameplay terlebih dahulu.

Gameplay Cheat Bully Anniversary Edition

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Di awal game anniversary edition di bab loading kita sudah disuguhi dengan beberapa foreshadowing menyerupai gambar diatas, foreshadow sendiri di dunia film itu semacam hints/klu atau petunjuk yang ada pada sebuah cerita. Entah hal itu akan muncul atau tidak kita tidak tau sebelum menamatkan dan menjelajahi seluruh gamesnya.

Nah, kalo soal grafik gimana dong?

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Tenang aja jangan khawatir, menyerupai kebanyakan game buatan rockstar. Kalo kau pernah main game gta san andreas di android kira* menyerupai itulah grafiknya.

Kaprikornus dijamin kau ga bakalan kecewa sama versi portingan game bully ini.

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Tak hanya itu, di awal permainan kita sudah disuguhi dengan sedikit adegan drama antara si Jimmy dengan orang tuanya. kalo kau paham bahasa inggris kau niscaya ngerti jalan dongeng di game ini, yaitu soal pertengkaran jimmy dengan ibunya yang menikah lagi.

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Dan si jimmy di tinggalkan di depan gerbang bullworth sekolah tinggi yang nantinya akan menjadi daerah mencar ilmu dan menciptakan ulah si jimmy. Setelah itu si jimmy di datengi oleh seorang ibu* yang pribadi mengomelin dia.


 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Saya lupa beliau ngomong apa tapi yang terperinci pengisi bunyi game Bully Anniversary Edition ini saya acungi jempol alasannya gerakan bibir dan suaranya benar* cocok.

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Setelah kau masuk gerbang nanti kau akan pribadi dihadang oleh 3 anak cowok, hingga sini kau pribadi dapat menghajar mereka tanpa ampun.
Baca juga: Cheat GTA SA Android TAMAT
Yaa, itulah sedikit review dari saya soal mod game bully di android ini. Saya cuman dapat nyoba bentar alasannya spek hp saya yang minim. Saat main dikala mau masuk ke kantor tiba* game ini pribadi keluar! Kaprikornus saya sarankan sebelum main game ini kau harus mengecek spesifikasi hp kamu.

Spesifikasi main game Bully Anniversary Edition di Android

Sebelum kau download cheatnya saya kasih peringata ndulu alasannya ukuran game ini sangat besar jadi silahkan cek spek hp android kau dulu. alasannya kan rugi kalo gagal mainnya??

GPU: Saya tidak tau tapi gambarnya sangat anggun di hp bergpu mali 450
RAM: Ini yang penting, saya sarankan minimal ram 1gb dengan free ram 50%. Ini paling mentok, ga dapat ditawar tapi kalo android kau custom rom dan punya ram 512 dapat dicoba juga.

Aslinya sih minimal ram 2gb nah berhubung saya dapat main di hp yang ramnya cuman segiga maka saya berasumsi kalo game bully android ini dapat dimainkan di hp yang ramnya cuman 1gb TAPI memori ram yang bebas harus sekitar 50%. Karena kalo enggak ntar gamenya bakalan keluar sendiri kayak yang saya alami.

Memori Eksternal: Ini penting juga, nanti kau bakalan download file sebesar 1.9gb, saya genapin jadi 2gb aja. kemudian dikala di ekstrak ntar balasannya sekitar 3gb'an. jadi minimal kau wajib punya free memori sekitar 5gb dikala mendownload cheat bully ini. Kenapa? alasannya nanti yang 2gb bakalan terpakai dikala download dan sisanya akan terpakai sehabis diekstrak.

Buat yang minim memori internal dan galau soal cara install game bully di memory eksternal nanti saya jelaskan, alasannya punya saya juga minim memori internal kemudian saya akalin dan datanya saya letakkan di memori eksternal.

Sudah tidak sabar kan? silahkan kau download aja pribadi cheat bully android tanpa root ini.

Cara Cheat Bully Android Tanpa Root

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Saat main nanti akan ada pilihan offline, kau pilih aja yang offline kalau muncul pemberitahuan menyerupai diatas.

Update Mod

Baiklah kini saya akan membagikan mod utuk game bully ini biar kau dapat lancar memainkannya dan untuk cara cheatnya sama menyerupai biasanya kau hanya perlu meletakkan folder hasil ekstrakan ke dalam  folder Android/obb/DISINI.
Jika sudah sukses kau pribadi dapat memainkannya, cheat ini sudah saya coba dan saya jamin work tapi tergantung spek hp android kau juga.Sedikit saran dari saya, sebelum mencoba download filenya saran saya kau download dulu file apknya terlebih dahulu. kemudian silahkan dibuka, kalau sudah lancar gres deh download data obbnya

Mod Bully Android Unlimited Money

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll
Saat pertama kali memainkan game ini nanti uang kau bakalan sudah jadi 252525, jadi uang kau sudah menjadi tak terbatas untuk membeli sesuatu.

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Lihat kan?? Sudah banyak uang, jadi ga perlu galau lagi pas mau beli sesuatu. Cara pakai? Jika sebelumnya sudah punya game bully yang biasa maka backup dulu data kau trus pindahin data file obbnya trus copot pemasangan game yang lama.

Baru deh install file mod game bully anniversary edition unlimited money ini. kalau sudah gres dibalikin lagi data obbnya dan silahkan dimainkan ulang!

Mod v1 Bully Unlimited Health/Darah

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Untuk mod v1, yang di mod yakni unlimited darah aja. yaitu darah kau ga dapat habis sama unlimited ammo! sebenernya sih dapat habis tapi regenerasinya aja yang cepat. Mod v1 dapat digabung dengan mod unlimited money. Disini pengawas, guru atau polisi masih dapat ngejar dan menangkap kamu.

Ada sedikit bug di dalam mod ini, jadi dikala melaksanakan aktifitas yang ngebuat gamenya ngebug maka lakukan hal ini: pertama, keluarin dulu gamenya sebelum kau melaksanakan aktifitas yang bikin bug. terus masuk ke folder Android/data/com.rockstargames.bully/files/BullyOrig/Config/dat. Lalu pindahin folder Dat keluar dari folder tersebut terus masuk lagi ke gamenya. Cara Ini fungsinya untuk mendisable cheat yang ada!
 

Mod v2 Tanpa Pengawas, Polisi dan Guru+Semua Boss Sudah Diaktifkan

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Mari kita lihat, ini sebenernya mod apa sih? Coba perhatikan di bab map! Simbol titik warna merahnya sudah hilang, yang artinya guru atau pengawas sudah dihilangkan jadi nanti kalo kau mau tubruk kau ga akan dikejar sama pengawasnya. Entah kau nyebutnya apa tapi di dalam game bully pengawas yang warna merah itu namanya prefetch, jadi bukan guru. Semacam satpam sekolah, nah itu yang saya hilangkan.

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Lihatlah, meski ngehajar murid tetep aja pengawasnya ga ada yang berpatroli alasannya sudah dimatikan. Perlu di ingat, kau masih dapat ketangkap sama guru, misalnya yaa guru cewek yang ada di depan gerbang pada gambar diatas.

Fitur mod ini:
  • Unlimited Health
  • Unlimited Ammo
  • Semua Boss telah terbuka?! *saya ga yakin soal ini tapi saya sudah membuka semua bossnya*
  • Semua guru dan pengawas telah dihilangkan.
Saat terjadi bug, kau hanya perlu melaksanakan cara diatas yaitu memindahkan folder 'dat' keluar, yaitu untuk mematikan fitur unlimited darah dan amunisi. Tetapi cheat bully tanpa pengawas masih tetap aktif kok. Download aja langsung!

Cheat Bully Android V3 Final: Unlimited Ammo Work!

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Di Cheat simpulan v3 ini kau sudah punya unlimited ammo, darah kau ga habis-habis, kemudian kau pun sudah tidak akan dikejar lagi oleh para prefect, alias guru pengawas. Bahkan para polisi pun tidak akan mengejar kau kalau kau menciptakan kekacauan di kota.

Artinya kau tidak akan pernah Busted, tapi kau akan busted kalo kau ditangkap oleh orang cukup umur yang ada di kota. Saya sarankan kau pakai cheat bully android v3 ini. Untuk menghilangkan cheat tanpa pengawas dan polisi, kau cukup hapus aja folder 'Objects', alasannya berdasarkan sebagian orang cheat tanpa guru dan polisi itu kurang seru.

Download mod bully android

  • Mod Apk+Data Bully Anniversary Edition di Android (Download)
  • Mod Apk Only!! (Download)
  • Mod Bully Unlimited Money (Download
Tambahan cheat mod bully terbaru!

Update Mod Apk Eksklusif! Rubber Band Ball No Delay+Unlimited Money

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Tau ga sih kalo kau sudah mengumpulkan semua karet gelang di game bully kau akan membuka senjata Bola karet? Nah, senjata ini sih sudah unlimited ammo tapi dikala kau memakainya nanti akan ada jeda waktu beberapa detik. kan kurang seru? jadi mod apk ini saya bikin secara khusus buat kau yang Delay di senjata rubber grup band ball sudah dihilangkan.

Kaprikornus nanti kau bakalan dapat menggunakan bola karet gelang ini secara terus menerus tanpa jeda. Yang akan menciptakan permainan jadi lebih seru kalo kau gunakan di dalam ruangan. Sebagai bukti yakni gambar diatas, dan juga mod ini sudah di test dan work 100% di hp tanpa root sekalipun.

  • Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay (Download)
Syarat untuk mengetahui cheat ini sudah aktif apa belum ialah dengan mengumpulkan semua karet gelang yang ada. Kaprikornus artinya kau harus menamatkan dulu gamenya secara storyline biar dapat mengumpulkan semua karet gelang yang ada. Belum dapat tamat? hening aja, Baca ini: Cheat Bully Android Anniversary Edition Langsung Tamat.

Khusus untuk pemakaian mod 1 dan mod 2 caranya kau ekstrak filenya dulu kemudian pindahin folder hasil ekstrakan ke dalam folder Android/data/DISINI, khusus mod 1 dan mod 2 kau sudah tidak perlu lagi copot pemasangan aplikasinya kalau sudah punya gamenya.
  • Mod 1 Bully Darah Tak Habis Habis (Download)
  • Mod 2 Bully Tanpa Pengawas, Guru, dll (Download)
  • Cheat Bully Final V3, Unlimited Health, Unlimited Ammo work 100% & No prefect or Cops (Download)
Hanya perlu memindahkan datanya aja, kalau di dalam folder data sudah ada folder berjulukan com.rockstargames.bully maka kau hanya perlu mencari folder berjulukan BullyOrig  di dalam folder hasil ekstrakan dan pribadi pindahkan aja ke dalam folder Android/data/com.rockstargames.bully/files/Disini. Yaa sekian dulu cheat bully anniversary edition ini dan selamat bermain.

Update Cheat Bully Anniversary Edition Cheat Menu

 Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Nah, kini sudah ada update di cheat bully android ini yaitu kini kau sudah tidak perlu lagi mendownload file cheat diatas. Cukup download file apk dan obbnya saja kau kini sudah dapat melaksanakan cheat. Karena kini sudah ada versi cheat menunya, sama kayak di gta.

Jadi untuk mengaktifkan cheatnya kau cukup tekan tombol pause, dan silahkan cari cheat yang kau inginkan. Untuk menonaktifkannya kau cukup tekan lagi cheatnya, ada banyak banget cheat pada versi update kali ini. Kaprikornus silahkan cek sendiri.

  • Cheat Menu Mod Apk Bully Anniversary Edition (Download)
  • OBB Cheat Menu Bully Anniversary Edition (Download)

Cheat bully android mod sajian tersebut sudah tanpa root, jadi dapat di install pada semua hp. Lalu bagaimana cara menggunakan cheatnya? Cukup install menyerupai biasa tapi sebelumnya download dulu apk versi cheat menunya dan juga obbnya. Sudah deh, untuk mengaktifkan cheatnya cukup tekan tombol pause atau tekan map. Selamat Mencoba!

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post