Update, Download Ad-Block Plus (Pem-Blokir Iklan)

FAST DOWNLOADads
Download
 Ad-Block Plus ialah Ekstensi Pem-blokir Iklan... Tentunya Sobat males liat ada iklan Di sana-sini... Bisa Di Pake di Android.... Langsung aja ya Sob..

Fitur Ad-Block Plus:


1. Blokir Iklan


Adblock Plus blok semua iklan yang mengganggu di web secara default: iklan video di YouTube, iklan Facebook, spanduk mencolok, pop-up, pop-under dan banyak lagi.

Cukup install Adblock Plus ke browser Anda (itu tersedia untuk Firefox, Chrome dan Opera) atau smartphone atau tablet Android Anda dan semua iklan mengganggu secara otomatis dihapus dari situs web yang Anda kunjungi.
Iklan diterima

Adblock Plus akan selalu memblokir iklan yang mengganggu.

Namun, banyak situs bergantung pada pendapatan iklan jadi kami ingin mendorong website untuk memakai iklan polos dan tidak mengganggu bukan spanduk mencolok. Itu sebabnya Plus Adblock masyarakat telah membentuk ajaran yang ketat untuk mengidentifikasi iklan diterima, dan Adblock Plus memungkinkan keluar dari kotak tersebut. Anda selalu sanggup menonaktifkan fitur ini kalau Anda ingin memblokir semua iklan.

2.Typo Perlindungan


Website phishing yang mengandung konten berbahaya dan atau mengganggu lainnya sering host di bawah domain salah eja dan Anda beresiko mengunjungi mereka hanya dengan menciptakan sebuah kesalahan kecil dikala memasukkan alamat internet ke dalam browser Anda. Adblock Plus sanggup secara otomatis memperbaiki kesalahan ketik pada address kafetaria untuk melindungi Anda dari sengaja mengunjungi domain berbahaya ketika salah mengeja alamat internet.

Ini merupakan fitur opsional yang sanggup diaktifkan secara manual dalam pengaturan atau melalui obrolan yang ditampilkan pertama kali Adblock Plus mendeteksi kesalahan ketik.

3. Nonaktifkan Pelacakan


Dengan setiap sesi browsing, ada beberapa perusahaan pelacakan acara online Anda dan riwayat browsing. Ada ratusan distributor iklan melacak setiap langkah Anda, tetapi dengan Adblock Plus Anda sanggup dengan gampang menonaktifkan semua pelacakan, dan browsing web benar-benar anonim.

Menurut penelitian Universitas Stanford, Plus filter sumbangan pelacakan Adblock yang paling efisien dari semua solusi sumbangan pelacakan tersedia.

Untuk mengaktifkan fitur ini, silahkan buka obrolan ini dan klik "Add" untuk melindungi diri terhadap pelacakan. Jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini, silakan baca di sini bagaimana melaksanakan ini.


4. Nonaktifkan Domain Malware


Startup lambat, popup, pengiklan pembajakan browser Anda: Mereka semua gejala komputer Anda terinfeksi oleh malware. Lebih jelek lagi, komputer yang terinfeksi oleh malware membuka pintu untuk semua jenis ancaman kriminalitas cyber. Komputer-komputer yang terinfeksi kemudian sanggup dipakai untuk mengirimkan email spam atau menyerang komputer lain atau server, mencuri password, nomor jaminan sosial, dokumen langsung dan isu kartu kredit.

Adblock Plus sanggup dikonfigurasi untuk memblokir domain dikenal untuk menyebarkan malware, melindungi komputer Anda terhadap virus, Trojan horse, worm, spy-dan adware.

Untuk mengaktifkan fitur ini sekarang, silahkan buka obrolan ini dan klik "Add" untuk melindungi diri terhadap domain berbahaya. Jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini, silakan baca di sini bagaimana melaksanakan ini.


5. Nonaktifkan Tombol Social Media


Tombol untuk menyebarkan konten pada platform media umum menyerupai Facebook, Twitter, Google Plus dan banyak orang lain yang ditempatkan pada hampir setiap website yang Anda kunjungi. Bahkan kalau Anda tidak mengklik mereka, setiap website yang berisi tombol-tombol ini akan mengirim permintaan ke server dari jaringan sosial yang sanggup memakai isu tersebut untuk menciptakan profil menurut kebiasaan browsing Anda.

Anda sanggup memakai Adblock Plus untuk menghapus semua tombol media umum dari setiap website, memastikan bahwa jaringan sosial tidak sanggup menciptakan profil perihal Anda menurut situs web yang Anda kunjungi.

Untuk mengaktifkan fitur ini sekarang, silahkan buka obrolan ini dan klik "Add" untuk melindungi diri terhadap pelacakan Social Media.



Download: 

Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/empty-title/cfhdojbkjhnklbpkdaibdccddilifddb?hl=en

Mozilla Firefox  : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/


Opera             : https://addons.opera.com/en/extensions/details/opera-adblock/





Google Chrome




Mozilla Firefox




Opera




Bisa dilihat lebih terang Di sini:



Jangan lupa Follow blog saya!
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post