Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level

FAST DOWNLOADads
Download
Suka mancing? Cobain deh game fishing hook, yang sebentar lagi aku akan membagikan Cheat Fishing Hook membuka semuanya dan cara cepat naik level. Nama lain game ini ialah kail pancing, niscaya kau sudah tau kan alasannya yaitu di playstore sendiri game ini tidak mengecewakan populer juga kok dan kalo ga salah sempat memasuki top 10 best free games.

Permainannya sih sederhana, malah berdasarkan aku sangat praktis dan sangat sulit! Kenapa begitu? alasannya yaitu meski kau sudah mempunyai level maksimal belum tentu kau bakalan sanggup dengan praktis menangkap ikan sekelas BOSS. Dimana untuk ketika ini maksimum levelnya yaitu 70.

Cheat Fishing Hook Max Level & All Unlocked

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Level 70 itu kau sudah tidak sanggup naik level lagi, alasannya yaitu itu level paliing mentok dan kelebihan ketika kau sudah berada di level ini yaitu kau sudah sanggup membuka semua map yang ada. Oh ya, cheat kail pancing yang akan aku bagikan nanti yaitu versi 1.5.0 namun cheat ini juga sanggup kau gunakan di game versi yang lebih baru.

Di game fishing hook sendiri kau akan serasa dibawa ke beberapa daerah untuk menikmati indahnya lautan dan ikut mencicipi kuatnya tarikan ikan-ikan besar. Paling enggak game ini sanggup mewujudkan mimpi kau yang ingin mancing di maritim tapi masih terkendala sama duit. Yaa meski ini hanya berupa game tapi tidak mengecewakan seru dan bikin nagih juga, teman aku aja pas pertama kali coba pribadi kecewa alasannya yaitu beliau tidak sanggup menangkap ikan besar.
Baca juga: Cheat Cepat Naik Level Zombie Tsunami
Seperti yang sudah aku bilang di awal tadi, meski level kau sudah maksimal kau masih akan kesulitan dalam menangkap ikan besar. Ikan besar disini yaitu ikan maritim yang ada di maritim mediteranian ataupun arabian.

Cheat Fishing Hook Level 70 Level Maksimal

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Bisa tidaknya kau menangkap ikan nanti tergantung dari caramu, alasannya yaitu aku sendiri sering lepas waktu menangkap ikan. Padahal ikannya tidak besar-besar amat! Emang apa sih kelebihan ketika levelnya sudah maksimal? Kelebihannya panjang benang pancing kau akan bertambah dan menjadi 1320 meter. Menurut aku hal ini tidak terlalu besar lengan berkuasa alasannya yaitu benangnya malah tertarik tapi tidak tergulung meski kita melaksanakan tarikan.

Benang akan tergulung perlahan ketika kau sudah sanggup melaksanakan strike, walau begitu kau masih tetap harus menciptakan tenaga ikan jadi habis supaya kau sanggup menangkapnya.

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Beberapa ikan besar yang aku sanggup tangkap, 2 ikan yang ada diatas tadi hanyalah ikan yang ada di Secret Map. yaitu map diam-diam yang aktif secara acak, dimana ketika kau misal sanggup menangkap ikan di dalam secret map maka ikan tersebut tidak akan masuk ke bab collection di game ini. Namun kau hanya akan mendapat semacam item diam-diam yang aku sendiri kurang yakin apa fungsinya.

Cheat Fishing Hook Unlimited Money

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Hal pertama yang akan aku bagikan yaitu mod apk fishing hook yang sudah unlimited money, dengan mod ini juga sudah sanggup dipakai pada hp android tanpa root sekalipun. Tapi jangan harap kalo mod ini juga sudah termasuk cheat level max alasannya yaitu cheat tersebut di download terpisah.

Cara Cheat Fishing Hook Tanpa Root

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level

Untuk cara cheatnya pun juga praktis kok, kau hanya perlu download filenya dimana nanti akan ada 3 file. File pertama yaitu berupa apk yang ukurannya sangat besar yaitu sekitar 50an mb dan sisanya yaitu file cheat yang ukurannya sendiri tidak lebih dari 1mb.
Baca juga: Cheat Score Hero Unlimited Money
Setelah kau download mod fishing hooknya, kau hanya perlu pribadi menginstallnya namun sebelumnya jikalau kau sudah punya game yang sama. Maka game usang wajib kau hapus dan tentu saja itu akan menghapus semua pogress dan data yang telah kau dapatkan atau mainkan.

Cheat Kail Pancing Semua Terbuka dan Cara Cepat Naik Level

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Untuk cara cepat naik levelnya ialah kau harus mendownload cheat level max, nanti level kau sudah pribadi maksimum sama menyerupai gambar diatas.

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level

Belum lagi semua map juga sudah terbulka, mulai dari borneo sea hingga arabian sea. Kaprikornus kau hanya tinggal mancing saja tanpa perlu mikirin lagi soal naikini level.

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Lalu nanti ada beberapa koleksi di masing* lautnya, dan juga semua fish tank juga sudah terbuka semua. Disana nanti ada beberapa ikannya, silahkan terserah kau kamu apakan. baik itu kau biarin aja ataupun kau jual semua pun tidak apa*. Oh ya, cheat ini support sama apk yang sudah aku siapkan tadi, yaitu mod apk unlimited money.
 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
 Baik itu power, speed, damage dan line semuanya sudah berada di level maksimal. Namun untuk memakai cheat satu ini hp android kau wajib di root. Sedangkan yang tanpa root itu cuman cheat mod apk yang aku bagikan aja.

Cheat Fishing Hook All Unlocked

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Lalu cheat satu lagi ialah cheat all unlocked, yaitu semuanya telah terbuka tapi tanpa level maksimal. Ini buat kau yang pengen naikin level sendiri.

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Untuk mapnya sendiri tentu bakalan terbuka sendiri kalo level kau sudah tinggi. Jadi, gimana sudah tidak sabar kan? pribadi aja deh

Download Cheat Fishing Hook

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level

Saya jelasin dulu cara penggunakan cheatnya, pertama aku sarankan kau download mod apk terlebih dahulu kemudian install menyerupai biasa alasannya yaitu ini mod unlimited money. Pakai mod lain dengan versi sama pun sebenrnya juga tidak apa* kok. Sesudah itu download salah satu cheat yang aku bagikan, yang mana? tergantung kau mau pilih cheat yang mana alasannya yaitu nanti ada 2 file:
  1. Cheat fishing hook max level dan all unlocked
  2. Cheat fishing hook all unlocked only
Untuk cheat yang pertama ini, sehabis kau sukses maka nanti game kau levelnya akan pribadi menjadi level 70 dan semua hal di dalam game ini sudah terbuka semua. Lalu untuk cheat nomer 2, yaitu sama menyerupai nomer 1 hanya saja level kau masih belum maksimal alasannya yaitu masih di level 2. Cheat ini sayasediakan buat mereka yang ingin naikin level sendiri, walau hal tersebut bakalan sangat usang banget. Percaya deh! Entah harus berapa kali menangkap ikan hingga kau level 70.

Baca juga: Cheat Plant vs Zombie Unlimited Sun

Cara Cheat Fishing Hook

Cara cheat fishing hooknya gimana dong? Untuk file apk tentu saja tinggal di install, kemudian untuk kedua file yang aku sebutkan tadi yaitu kau perlu aplikasi
  1. Root Explorer
Aplikasi pertama ini fungsinya untuk mengekstrak file hasil download kamu, dan memindahkan folder hasil ekstrakan ke dalam folder system yaitu folder data/data/disini dan folder data tersebut hp android WAJIB ROOT. alasannya yaitu kalo ga di root ga akan sanggup menemukan dimana folder tersebut. kemudian ekstrak filenya dan kau akan menemukan folder berjulukan com.mobirix.fishinghook.

Lalu letakkan di folder data/data/DISINI, biasanya kalo kau sudah install mod apk fishing hook nanti bakalan sudah ada folder tersebut dengan nama yang sama disana.  tapi yang paling penting yaitu file di dalem folder shared_prefs. Kaprikornus kau cukup pindahin aja file.xml ke dalam folder yang benar atau cukup pindahin foldernya dan jikalau ada pemberitahuan klik aja ok. Sudah deh!

Tips dan trik cara cepat sanggup ikan besar

 yang sebentar lagi aku akan membagikan  Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Semua Terbuka+ Cepat Naik Level
Untuk tips ataupun trik dapet ikan besar sih aku tidak terlalu yakin alasannya yaitu aku rasa itu semua dapetnya sangat acak tapi tips yang sanggup aku kasih ialah, jangan lupa untuk hidupin internet alasannya yaitu seandainya sanggup dapet ikan semacam ikan paus kita masih sanggup melanjutkan lagi sambil lihat video. Yap itu aja tips yang sanggup tak bagikan.
  • Mod APK Fishing Hook Unlimited Money (Download)
  • Cheat Fishing Hook Semua Terbuka+ Max Level (Download)
  • Cheat Fishing Hook All Unlocked (Only) (Download)
Yaaa, itu beliau cheat fishing hook yang sanggup aku bagikan, selamat bermain.  Walau sebenernya kau sanggup melaksanakan cheat sendiri memakai game guardian tapi hal itu tidak mengecewakan ribet buat yang belum paham jadi ini yaitu versi paling mudahnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post