Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami Dan Membuka Semuanya!

FAST DOWNLOADads
Download
Pernah kepikiran ga sih Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya? kalo iya, berarti manis alasannya yaitu tujuan cheat yaitu untuk menciptakan game yang sulit menjadi lebih gampang dan mempercepat progress game yang ada. Di kesempatan kali ini saya bakalan kasih tips buat kau soal gimana sih cara cheat level potion zombie tsunami tanpa root?

Nah, balasan soal itu bakalan kau temukan di artikel ini. Karena saya akan mengupas semuanya dnegan tuntas soal game zombie tsunami ini. Termasuk leveling yang ada di game ini, zombie tsunami sendiri bagi saya merupakan game yang sedikit unik alasannya yaitu memadukan 3 jenis game yang ada. Yaitu: Side Scrolling, Endless Runner dan memasukkan zombie sebagai temanya.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!
Di game ini kau diharuskan untuk terus berlari dan mengumpulkan koin yang banyak supaya kau dapet skor yang tinggi tapi skor tinggi disini bukan alasannya yaitu kau sanggup banyak koin melainkan sebarapa banyak insan yang kau makan dan bermetamorfosis zombie? Gameplaynya hampir menyerupai dengan Cheat Subway Surfers Bukan?

Tak hanya itu, keunikan yang lain dari game ini yaitu adanya power up yang menyerupai dengan game Cheat Beach Buggy Racing. Yaitu sebuah item yang sanggup mengubah kau menjadi sesuatu kayak Robot, Naga, Ufo dan sebagainya kalo kau sanggup mendapatkannya. Power up di game ini bukan sembarang 'hiasan' dalam game melainkan ada fungsinya juga lhoo. Misal: Mecha yaitu robot yang punya jetpack yang menyerupai di kode gta san andreas, yang sanggup menciptakan kau sanggup terbang sedikit lebih usang untuk menghindari rintangan yang ada.

Tapi semua power up itu hanya sanggup terbuka kalau level kau sudah tinggi, saya sebut level potion aja alasannya yaitu di game ini kita bakalan sanggup naik level kalo sudah menuntaskan tiap misi yang ada dan ketika kita sudah menuntaskan misi yang ada nanti misi tersebut akan mengisi sebuah botol dengan potion yang sanggup kau dapatkan dengan menuntaskan beberapa misi untuk menciptakan botol tersebut menjadi penuh.
Baca juga: Cheat little Big City 2 Unlimited Money dan Diamond
Begitu seterusnya! Sangat usang bukan kalo tanpa cheat? Makanya disini bakalan saya kasih cheat cara tercepat naikin level di game zombie tsunamini. Apa aja yang sanggup kau dapatkan dengan menaikkan level di game ini?

Cara Cheat Membuka Semuanya di Zombie Tsunami

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Disini akan disebutkan tentang
  • Cheat Membuka Semua Ninja di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Footbaler di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Dragon di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Giant Z di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua  Balloon di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua U.F.O di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Gold di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Tsunami di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Mecha di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Rider Z di Zombie Tsunami
Dari semua yang ada diatas yang paling saya sukai yaitu Rider Z, kenapa? alasannya yaitu rider z level terakhir kalo kau sanggup membuka semuanya maka ketika kau jatuh ke dalam sebuah lubang kau tidak akan mati.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Lihatlah dibelakangnya, itu semua zombie yang telah bermetamorfosis Rider Z dan saya sengaja menjatuhkan mereka ssemua tapi ehh zombienya pribadi sanggup naik lagi. jadi ga ada yang sanggup menghentikan rider z ini alasannya yaitu kalo kau sanggup mendapat ini maka zombie kau bakalan menjadi kebal sama bom, mobil, helikopter, bus dan pesawat!

Sangat asik bukan? Tak hanya itu, disini juga sudah termasuk cheat membuka semua accessories yang ada.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!
Makara nanti zombie kau bakalan menggunakan banyak sekali macam topi yang telah kau buka bila kau mengequip semuanya. Tiap zombie yang respawn secara acak langung mengenakan topi yang telah terbuka.

Cheat Membuka Semua Trophy

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Di game ini kalo level kau sudah tinggi kau akan mendapat 4 piala dan 1 ijazah. Dimulai dari piala bintang 1 yang terbuat dari batu, yang kedua bintang 2 terbuat dari tembaga, kemudian yang ketiga bintang 3 terbuat dari perak dan yang terakhir bintang 4 terbuat dari emas.

Setelah itu nanti kau mendapat ratifikasi dari sang pembuat dengan adanya ijazah, kalo kau sanggup membukanya maka ijazah tersbeut sanggup kau tanda tangani dengan tanda tangan kau sendiri. Lalu bila kau masih terus bermain game zombie tsunami kau akan mendapat ijazah mentok bintang 3 kayak gambar diatas.

Beginilah tampilan tropi ijazah yang belum mendapat bintang!

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Bagi sebagian orang mungkin ini hanyalah hiasan yang tidak penting tapi achievement ini merupakan penghargaan yang dibentuk oleh pencipta game zombie tsunami alasannya yaitu kita saking ahlinya dalam main (cheat) game zombie tsunaminya. Sudah siapkah kamu? maka pribadi aja kita mulai!

Cheat Cepat Naik Level Zombie Tsunami Tanpa Root

Berhubung ini cheat dikhususkan buat kau pengguna hp android tanpa root maka buat yang sudah di root hpnya sudah sanggup dipastikan sanggup memakainya juga. Nah, di cheat kali ini kita akan mengorbankan diamond dan coin yang ada.

Buat kau yang ga punya zombie tsunami unlimited gems dan koin maka sanggup dipastikan kau ga sanggup melaksanakan cheat ini. tapi jangan khawatir alasannya yaitu saya sudah punya cheat tersebut dan kau sanggup membacanya disana: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond dan Uang. Oh ya, disini gem sama dengan diamond lho yaa. Silahkan download dulu cheat zombie tsunaminya disana, kemudian install. alasannya yaitu itu sudah versi yang terbaru maka kau ga perlu khawatir lagi.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Setelah selesai install, silahkan pastikan dulu jumlah koin dan diamond kau ada berapa? kalo sudah 2 milyar lebih berarti kau sudah siap untuk melaksanakan cheat leveling zombie tsunami ini. Disini, di gambar screenshoot ini awalnya saya masih berada di level 1 namun kini saya sudah berada di level 138 alasannya yaitu mempraktekkan cheat ini.

Oke, bila sudah kini kau perlu pergi ke "Market" terlebih dahulu!

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Saya ingin memastikan dulu apa yang ingin saya buka, pilihan saya berada di Mecha dan Rider Z. Untuk membuka mecha saya perlu level 58 dan untuk membuka rider z saya perlu level 133. Wow! jaraknya sangat jauh sekali. Perhatikan gamba diatas, itu yaitu gambar yang saya ambil ketika saya berada di level 7.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Jika sudah silahkan pergi ke tab bab "Objects", yang ada gambarnya bintang itu lhooo! terus silahkan kau scroll ke bab bawah sendiri yang ada tulisannya "Skip mission". Kamu beli deh ketiga*nya itu! Jika semuanya sudah terbeli nanti akan ada simbol centangnya.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Setelah itu silahkan klik tombol "back" kemudian pergi lagi ke tab "Mission", kemudian belilah Vials. Itu lhoo yang ditunjuk arah panah, yang ada timernya dan harganya sejumlah 15 berlian.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Klik ok aja untuk membelinya, terus kalo sudah mainin deh gamenya!

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Pas main, kau jangan klik apapun dan biarin zombienya mati. terus kalo sudah klik skip (gambar yang ditunjuk arah panah)

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Setelah itu pilih Collect, terus tunggu hingga botol potionnya jadi penuh. Setelah penuh maka level kau bakalan naik dan Vials yang sudah kau beli tadi bakalan terpakai. Jika hingga sini nanti Vialsnya akan otomatis muncul disini dan siap untuk kau beli. Cukup kau beli aja pribadi disitu jadi ga perlu lagi klik beli di tab Mission tadi.
Baca juga: Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Tanpa Root
Jika sudah maka kau balik lagi ke tab "Market" untuk membeli lagi "Skip Mission".

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Lalu mainkan lagi gamenya, dan untuk memastikan apa langkah kau sudah bener apa enggak dikala main kau pause dulu gamenya dan lihatlah. kalo bener nanti gambarnya kayak diatas. Cirinya yaitu semua misinya "tercentang" dan disamping misinya ada gambar vialsnya.

Lalu mainkan lagi gamenya, jangan diapa*kan dan biarin mati. Lalu lakukan lagi cara diatas, yaitu klik collect dan ulangi semua stepnya.
  1. Beli Skip Mission
  2. Beli Vials
  3. Mainin gamenya dan biarin mati
  4. Collect
  5. dan balik lagi ke nomor 1
Lakukan begitu seterusnya hingga level kau naik menyerupai yang kau inginkan. Coba saya jelasin soal Vials, vials disini fungsinya sebenernya untuk menambah potion kamu, mudahnya vials itu semacam bonus cairan biar botol potion kau cepat penuh.


Setelah hingga level 10 nanti kau bakalan dapet poster kayak diatas, kalo kayak gitu artinya kau disuruh login facebook untuk menyimpan posternya atau kau hapus poster tersebut selamanya. berhubung yang saya peduli'in cuman pengen naik level maka saya hapus aja deh. kalo kau mau login yaa silahkan.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!


Setelah saya lakukan berulang-ulang karenanya saya sanggup membuka Upgrades Tsunami dan Ninja. Saya lakukan cheat level zombie tsunami diatas secara terus menerus hingga karenanya saya mencapai level untuk membuka mecha.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Ga perlu waktu usang saya sanggup membuka mecha, dan karenanya bonus pun terbuka. kemudian saya pun mencoba upgrades mecha ini.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!
Wow! ternyata mecha ini sangat keren alasannya yaitu gergajinua sanggup berputar dan ketika mendekati rintangan menyerupai kendaraan beroda empat atau bom. Robot ini sanggup membelahnya menjadi 2.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Lalu saya cek lagi ke bab market dan lihatlah, mecha telah terbuka. Namun incaran saya masih belum terbuka alasannya yaitu jarak levelnya tidak mengecewakan jauh yaitu 58 ke 133 tapi yaa mau bagaimana lagi berhubung saya suka maka saya lakukan cara diatas tadi terus menerus untuk membukanya!

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Hingga karenanya saya hanya perlu 1 level lagi untuk sanggup membuka rider z, namun sebelum hingga sanggup membuka rider z ini saya sempat mendapat sebuah trophy ijazah.

Baca juga: Cheat Hotel Story Unlimited Diamond

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Nah, hingga sini kau hanya perlu menanda tangani trophy tersebut dengan cara menulsinya di atas layar kau pakai jari dan inilah tanda tangan saya sebagai bukti kalo level punya saya sudah tinggi.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Disini saya hanya mendapat ijazah aja tanpa bintang. Lalu saya lakukan 1x cheat lagi untuk membuka upgrades rider z yang saya inginkan.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!
Taraaa, sesudah usaha yang memakan waktu karenanya saya sanggup membuka rider z yang saya inginkan.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!
Akhirnya pribadi saya coba aja, dan ternyata keren juga. Namun berhubung ini yaitu level pertama maka keunggulan rider z hanyalah sanggup menghancurkan apa aja, termasuk bom, tank dan pesawat.

Saya melakukannya terus menerus cheat level tadi alasannya yaitu cheat tersebut juga merupakan cheat unlock everything di zombie tsunami. Ketika saya sudah membuka semua upgrade rider z maka zombie saya bakalan kebal dari apapun dan tak sanggup terhentikan.


Walau terjatuh ke dalam lubang pun zombienya masih balik lagi.

Hingga karenanya saya sanggup membuka semua aksesoris zombie tsunami yang ada di level 192, untuk level mentoknya yaitu 197 yaitu kau akan mendapat bintang terakhir dan nanti akan muncul notifikasi menyerupai ini dari gamenya.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Itu artinya kalo saya yaitu seorang zombie tsunami master yang mendapat 3 bintang di ijazahnya. Saya juga telah mencapai level tertinggi yang ada dan saya disuruh untuk mengalahkan skor tertinggi supaya dapet sejumlah diamond yang tidak begitu terang berapa.

Itulah hal yang paling membosankan dalam ngecheat. Perlu mengulangi semuanya hingga rider z terbuka. Jika kau sabar dan melakukannya terus menerus, saya yakin tidak hingga sehari semuanya bakalan sudah terbuka.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post