Cheat Bully Rubber Grup Musik Ball No Delay

FAST DOWNLOADads
Download
Mau ga sih kau punya senjata tanpa delay atau reload? Di artikel ini saya bakalan bagikan Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay. Yaitu senjata bola karet gelang tanpa delay alias ga perlu reload lagi. Makara kau bakalan sanggup pribadi terus menerus memakai senjata karet gelang ini tanpa jeda. Di permainan bully kau akan mempunyai 2 senjata yang unlimited.

Senjata pertama yang kau dapatkan yaitu ketapel, kemudian seiring berjalannya misi nanti ketapel kau akan terupgrade yang akan menjadi ketapel super. Ketapel super ini sebenernya sama aja dengan ketapel biasa yang pertama kali kau dapatkan namun lebih baik. Yang artinya kemungkinan kekuatan damagenya lebih besar.

Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

 Mau ga sih kau punya senjata tanpa delay atau reload Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay
Setelah sanggup ketapel super senjata terakhir yang unlimited ialah Rubber grup musik ball yang kalo diartikan artinya bola karet gelang. yaitu sebuah bola yang terbentuk dari sekumpulan karet gelang. Nah, untuk mendapat senjata ini kau wajib mengumpulkan 75 karet gelang yang tersebar di seluruh pulau dan kota.

Saya katakan pulau alasannya ada karet gelang yang lokasinya ada di pulau terpencil dalam game bully, jadi untuk mendapatkannya kau wajib berenang ke pulau tersebut. Agar sanggup mengumpulkan ke 75 karet gelang di dalam game bully, baik itu Bully Anniversary Edition untuk android maupun Bully Scholarship kau wajib membuka semua daerah dengan cara menuntaskan beberapa misi storyline sehingga kau nanti sanggup bebas untuk mencari lokasi karet gelangnya. Buat kau yang males nyari karet gelangnya sanggup pribadi memakai cheat pribadi tamat yang sanggup kau dapatkan disana Cheat Bully Android Langsung Tamat 100%.

 Mau ga sih kau punya senjata tanpa delay atau reload Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

Keuntungan memakai senjata rubber ball yaitu ASIK, dan juga damage yang dihasilkan oleh bola karet ini juga tidak mengecewakan besar. Apalagi kalo senjata bola karet ini kau gunakan di dalam ruangan Boys dorm, niscaya serua banget alasannya bolanya memantul kesana kemari tak tentu arah, sampai kalo kena orang beberapa kali mereka akan pribadi murka dan berusaha menghajar kamu.

Itulah keasikan senjata ini, yaitu kau sanggup mengerjai dan bermain* dengan mereka. Senjata lain yang saya suka ialah marble ball, alias kelereng. Tapi sayang kalo ga pakai cheat senjata ini bakalan cepat habis kalo kau pakai terus menerus. Nah, buat kau pengguna game bully android, saya sudah ada cheatnya nih yaitu di Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root. Disana kau akan mendapat cheat senjata unlimited, itu berlaku untuk semua senjata yang kau miliki.

Namun dengan syarat di dalam inventory kau sudah harus mempunyai senjata tersebut, contohnya kalo kau belum punya senjata kelereng maka kau perlu mencarinya dulu atau kalo kau belum punya senjata telur, maka kau sanggup mencarinya atau membelinya. Baru deh kau sanggup memakai cheat tersebut!

 Mau ga sih kau punya senjata tanpa delay atau reload Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

Saya sendiri pun sangat suka bermain-main dengan kedua senjata itu, yaitu kelereng dan bola karet. Apalagi kalo kedua senjata itu digabung dan dipakai di dalam ruangan. Gimana kesannya coba? Pasti seru dan lucu kan? melihat orang* terjatuh alasannya kelereng ddan juga terlempar alasannya bola karet. Nah, ingin tau ga sih? Kalo penasaran, saya sudah siapin nih video gimana serunya memakai mod bully rubber grup musik ball no delay. Apa kau sudah siap? lihat baik* video ini.


Kalo begitu pribadi download aja nih cheatnya. Selain mod no relaod, disini juga sudah mod unlimited money lhooo.

Baca juga: Cheat Score Hero Unlimited Money dan Energi Terbaru

Cara Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

  • Mod Bully Rubber Band Ball No Delay (Download)
Cara gunain cheat ini gimana sih? Untuk cara penggunaannnya sih simpel banget! yaitu kau hanya perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Sesudah itu kau pasang deh file apknya, jikalau sudah punya gamenya maka kau wajib mencopot game tersebut terlebih dahulu dengan syarat memindakan file obb keluar semoga tidak ikut terhapus. Baru deh install dan balikin lagi OBBnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post