Last Day On Earth Mod Apk 1.9.2 (No Root)

FAST DOWNLOADads
Download
 Hari terakhir di bumi MOD yakni Permainan taktik kelangsungan hidup Zombie multiplayer Last Day On Earth MOD APK 1.9.2 (No Root)
 Hari terakhir di bumi MOD yakni Permainan taktik kelangsungan hidup Zombie multiplayer Last Day On Earth MOD APK 1.9.2 (No Root)
 Hari terakhir di bumi MOD yakni Permainan taktik kelangsungan hidup Zombie multiplayer Last Day On Earth MOD APK 1.9.2 (No Root)
 Hari terakhir di bumi MOD yakni Permainan taktik kelangsungan hidup Zombie multiplayer Last Day On Earth MOD APK 1.9.2 (No Root)

Hari terakhir di bumi MOD yakni Permainan taktik kelangsungan hidup Zombie multiplayer gratis di mana semua korban selama didorong oleh satu sasaran tetap hidup dan bertahan selama yang Anda sanggup dengan APK LDOE MOD. menembak zombie Walking Dead tidak ada tempat tersisa untuk cinta persahabatan dan welas asih pandemi wabah mematikan telah mengubah Dunia Hari Terakhir Di Dunia MOD APK menjadi hanya zona Mati. Anda sanggup mempercayai hanya apk yang termoduslasi ini dan Anda sendiri di dunia pasca-apokaliptik ini yang terinfeksi oleh The Walking Dead zombies.

Petunjuk untuk mengistal Day pada Earth Survival MOD APK yakni sederhana. ada dua metode untuk mengistalnya di telepon Anda. satu ApK LDOE MOD MENANDA metode yang mumungkinkan Anda memainkan GAME APK MODDED Anda hari terakhir di bumi pada telepone Non-Rooter Anda bermain dengan akun Google Connected untuk menjaga kemajuan Anda dengan MODDED APK Games. di sini apa yang sanggup Anda lakukan yakni Instal Last Day On Earth Rooted MOD APK dan menginstalnya. Anda akan menciptakan telepon Rooted dengan lucky patcher diinstal dan ditambal android.

Kelangsungan hidup LDOE Survival MOD yakni apa yang dikatakannya sebagai permainan bertahan hidup dunia terbuka dengan koin Modded dan uang yang tak terbatas, kerajinan gtatis dan item perpisahan sihir. ia mempunyai musuh di mana-mana Anda sendirian melalui dunia yang terbuka ini dan semua orang ingin membunuh Anda harus barang-barang Anda, Anda harus mencoba dan bertahan hidup dengan kerajinan senjata yang lebih baik dan membunuh jenazah hidup. untuk naik level dan sanggup mempelajari keterampilan yang lebih baik menyerupai permainan bertahan hidup lainya, Anda akan membutuhkan air makan dan tempat berlindung. di hari-hari terakhir di APK MOD bumi Anda sanggup membangun tempat penampungan dan menjaga harta Anda aman.

Anda sanggup menanam pertanian untuk makan dan mengumpulkan air untuk tetap Terhidrasi. bersama sumber daya ini Anda harus meninggalkan keamanan rumah Anda dan menjelajah ke dunia dengan hati-hati meskipun undead dan permainan lain ada di luar sana dan mereka menginginkan Anda mati. daerah-daerah ini yakni daging utama dari permainan di sini Anda akan berjuang mengumpulkan dan mencoba untuk tidak mati untuk hingga ke bab peta ini, Anda sanggup mengeluarkan energi untuk membawa Anda ke sana lebih cepat, Anda mulai dengan 100 energi pada awal hari. ini niscaya beregenerasi dari waktu ke waktu tetapi dalam MOD APK dari Hari Terakhir Di APK MOD bumi Anda akan memilki banyak energi.

Apa yang Baru: V 1.9.2
-Daftar Teman ditambahkan-terserah Anda untuk tetapkan siapa teman Anda dan siapa musuh Anda.
-Obrolan dalam game ditambahkan sehingga Anda sanggup berkomunikasi dengan Teman dari lokasi mana pun.
-Resep menara radio berubah salah satunya akan membutuhkannya untuk terhubung ke permainan.
-Beberapa elemen antarmuka berubah.

Apa yang Ada di MODDED APK Dari Last Day on Earth Survival:
  1. Koin Emas Tanpa Batas
  2. Bahan Kerajinan dan Bangun Gratis
  3. Poin kerajinan Tak Terbatas
  4. Daya Tahan Maks
  5. Magic Split (item duplikat,bahkan tanpa kuantitas)
  6. Tingkat Pasukan Kelaparan
Deskripsi:
  • nama:Last Day On Earth MOD APK
  • versi:1.9.2
  • Genre:Action
  • Update:9 may 2018
  • Requires Android:4.1 and UP
  • Pengembang:Monoonton
  • Type:Action Adventure
  • Mode:online
  • Credits:royalGamer

Info Hack Mod:
  • unlimited Diamond
  • Radar Hack

Cara untuk Install:
  1. Download Last Day On Earth MOD APK
  2. Masuk ke seting/Secrity/centang Unknown Source (sumber tidak di ketahui)
  3. Instal APK nya hingga selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan Ke Android/Data/Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai
 Link Download
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post