Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

FAST DOWNLOADads
Download

Dream League Soccer Kit Persib, merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar lagi. Para Bobotoh viking niscaya tau dong tiap tahun jersey persib bandung selalu berganti? Untuk tahun 2017 ini persib bandung sudah masuk ke dalam penerima ISL 2017 dan kini yang aku bagikan ini yaitu baju dream league soccer resmi persib yang akan digunakan ketika pertandingan ISL nanti.

Tentu kau resah bukan ketika mencari jersey dream league socceer persib tapi tidak menemukannnya dimanapun? Makanya aku secara khusus membuatkan seragamnya buat kamu, semoga buat para penggemar persib yang main game dream league soccer sanggup memakai Kit persib dibawah ini. Jangan Lupa baca juga Kit Dream League Soccer Baju Batik!!

Dream League Soccer Kit Persib

 merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

Seperti gambar preview diatas, nanti kit dream league soccer persib kesannya akan ibarat diatas sehabis kau import. Jersey persib dls ini yang akan aku bagikan nanti ada 3 buah, dimana semua desainnya aku menganut dari gambar yang aku sanggup dari google. Dan aku usahakan kit persib bandung ini semirip mungkin dengan aslinya, walau kau mungkin akan merasa desain bajunya kok 'agak sepi'??

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru

Karena aku telah menghilangkan semua iklan yang ada di dalam baju versi official persibnya. Karena aku tidak dibayar mereka dan aku juga ga mau promosi terselubung maka aku hilangkan saja. Tapi kau sanggup kok dengan gampang melaksanakan editing dengan menambahkan tulisan-tulisan ibarat yang kau mau. Berikut ini tampilan dream league soccer kit persib ketika digunakan. Oh ya jikalau masih kurang kau sanggup menemukan kit dream league soccer aku yang lain yaitu Kit Dream League Soccer Baju Marinir dan kalo ngerasa kit tersebut kurang unik sanggup mencoba kit aku yang judulnya Kit Dream League Soccer Baju Daster Wanita.

Tampilan Depan Dream League Soccer Kit Persib Bandung 2017

 merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

Baju persib ini diperagakan oleh messi, salah satu pemain sepak bola top kelas dunia.

Tampilan Belakang Dream League Soccer Kit Persib Bandung 2017

 merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

Tampilan belakang kit dream league soccer persib desain pertama, nanti akan ada 3 desain dan sisanya silahkan kau import sendiri. jangan lupa baca juga: Cara Import Logo Dream League Soccer 2016 untuk mengetahui bagaimana cara melaksanakan import pada logo buat kau yang ingin mengganti logonya juga. Tertarik?? Coba deh pribadi kau ganti aja, baca cara mengganti kit baju dream league soccernya: Cara Mengganti Baju Dream League Soccer. Kalo kit dibawah ini masih kurang juga kau sanggup mencoba kit yang lain yaitu Kit Dream League Soccer Persebaya.

Download Dream League Soccer KIT PERSIB

Jersey Persib Dream League Soccer 2016 versi pertama

 merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

Kit persib bandung versi kedua

 merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

Baju Dream League Soccer Persib versi ketiga

 merupakan baju kit untuk game berjulukan dream league soccer yang akan aku bagikan sebentar Dream League Soccer Kit Persib (Bandung) 2017

Buat kau yang bertanya-tanya ihwal dimana url kit persib dream league soccer 2016 nya?? Silahkan baca dulu postingan aku mengenai cara mengganti baju dream league soccer yang ada di blog ini dan sudah pernah aku jelaskan. Jangan lupa baca juga: Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer untuk lebih banyak model kit baju yang lainnya atau kau sanggup mengunjungi kit aku yang ini yakni Kit Dream League Soccer Baju Sekolah yang lengkap mulai dari SD hingga Sekolah Menengan Atas dan kit masa kini yaitu seragam Gojek, ambil disana Kit Dream League Soccer Ojek Online.

Yap, itulah model ketiga kit persib bandung yang telah aku buat. Sekian dulu artikel ini dan selamat bermain1 Jangan lupa baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer Keren. Untuki melihat kumpulan logo yag sanggup kau gunakan pada game dream league soccer 2016 satu ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post