Kumpulan Costum Rom Terbaik Xiaomi Redmi Note 4X(Mido)

FAST DOWNLOADads
Download

Halo Semuaa.. maaf jarang update di blog ini ya gan hehehe sibuk terus di dunia nyata, maklum udah kerja gan hehehe, pada kesempatan kaliini aku mau membagikan kumpulan custom ROM Android  buat Redmi Note 4X Snapdragon, ini cuma buat versi snapdragon ya gan jadi gak dapat buat versi MTK heheh baiklah pribadi aja ya.....
Android merupakan sebuah Sistem Operasi open source alias gratis ya gan dan bebas untuk dimodifikasi. Hal ini menciptakan banyak sekali developer  mencoba untuk berbagi Sistem Operasi Android versi mereka sendiri dan kemudian membagikan Custom ROM tersebut ke banyak sekali Forum sehingga banyak pengguna lain juga dapat memakai Cusrom buatan mereka. Walaupun mereka berbagi custom Rom tersebut sendirian atau komunitas yang kemudian dibagikan secara gratis. Tetapi, beberapa custom rom terkenal biasanya akan mendapat kontribusi dari pengguna yang mencicipi kesenangan atau menikmati Cusrom buatan mereka.
Oke sobat opreakers Berikut Kumpulan Custom ROM Untuk Device Redmi Note 4X(MIDO)
  • Lineage OS
  
LineageOS ialah sebuah Custom ROM yang memakai Source Code CyanogenMod . Atau juga dapat dibilang, Lineage OS ini merupakan Custom ROM lanjutan dari CyanogenMod. Sebuah Custom ROM yang sangat terkenal untuk Android..bisa dibilang ROM ini sangat stabil ya, semua bekerja dengan baik.
  • Resurrection Remix
Resurrection Remix atau disebut juga RR ialah Custom ROM yang sangat terkenal di kalangan android.  Resurrection Remix ini merupakan Custom ROM based on Lineage OS , Slim.Omni, dan official Remix ROM Builds.  Sehingga menciptakan Custom ini mempunyai fitur yang cukup banyak dan komplit :D dulu aku juga pernah make soalnya hehehe yang mau coba dapat download di link dibawah ya gan..
Link :
  • AospExtended (AEX)
Custom ROM AospExtended atau disingkat AEX merupakan sebuah Custom ROM based on Android Open Source Project (AOSP) yang mana mempunyai banyak kustomisasi alasannya ialah memakai Substratum Theme Engine hehehe. Proyek ini dibentuk oleh Cherry-picking. Dikarenakan ROM ini berbasis AOSP jadi dipastikan ROM ini sangat ringan ya sob. Kedepannya tentu ROM AEX ini akan selalu di Update untuk menambah fitur fitur lainnya jadi don't worry..
  • Pixel Experience
Apa sobat opreakers Ingin mencicipi pengalaman memakai Google Pixel di Redmi Note 4/4X (Mido) ? Ganti aja ROM MIUI Redmi Note 4/4X sobat dengan ROM Google Experience. heheh joss gan
ROM ini merupakan ROM dari Android murni (AOSP), dilengkapi dengan seluruh fitur Pixel menyerupai launcher, wallpapers, icons, fonts dan bootanimation. mantap kan, ROM ini sudah termasuk Google Apps jadi sobat tidak perlu lagi menginstall GApps Dengan ROM ini, sobat dapat mengubah Redmi Note 4/4X menjadi pure Android menyerupai Pixel Phone…MANTAP
Link :
PIXEL EXPERIECE PIE
  • ViperOS
Mungkin terdengar absurd di indera pendengaran sobat, Viper OS ini di buat oleh para pengembang Android dari Brazil, alasannya ialah di sana terkenal dengan ular cobranya. ROM Viper OS akhirnya-akhir ini menadi buah bibir para pengguna Redmi Note 4 loh sob , pasalnya ROM ini memang sangat impresif dan mempunyai performa yang mantap banget sob, sehingga masuk akal apabila pengguna Redmi Note 4 mengakibatkan salah satu ROM pilihannya.
Viper OS di Redmi Note 4 sudah memasuki tahap final, sejatinya ROM ini memakai base dari Lineage OS tetapi  di redesign lagi baik dari tampilan maupun fitur.
Link :
VIPEROS NOUGAT FINAL
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post