Update, Cara Mengubah Voice Chat Pubg Mobile Global 0.12.5 Ke Bahasa Jepang Original Version

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Global  Update, Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Global 0.12.5 ke Bahasa Jepang Original Version
Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Global 0.12.5 ke Bahasa Jepang Original Version - Hallo sahabat sahabat semua , hari ini aku akan membahas ihwal voice chat pubg mobile 0.12.5 bahasa jepang versi original. Seperti kita ketahui bahwa beberapa waktu yang kemudian PUBG Mobile mengupdate versi gamenya, dan pastinya untuk kau yang memakai file voice chat jepang akan hilang voice chat jepangnya. Untuk itu kali  ini aku akan share lagi file yang gres untuk voice chat jepang pubg mobile 0.12.5. Jika sebelumnya kau hanya dapat mengganti bahasa voice chat pubg mobile ke bahasa jepang hanya di pubg mobile korea, nah di pubg mobile global kau juga dapat mengubah ke bahasa jepang yang lucu dan keren, dan pastinya beda dari biasanya. Jika di yang orisinil kau akan mendengar kata terima kasih maka di versi bahasa jepangnya kau akan mendengar kata arigato dan masih banyak lagi kata kata jepangnya. 

Nah di artikel ini aku membagikan file voice chat yang gres lebih lengkap pastinya dan sudah termasuk voice chat wheel/roda yang dapat di kanal cepat dengan hanya tap usang di bab icon voice chatnya, juga voice chat list yang menyerupai biasa. Cara penggunaannya masih sama , ialah dengan salin dan tempel saja di hp kau memakai file manager bawaan hp atau zarchiever dan aplikasi pengelola file lainnya.

Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Global 0.12.5 ke Bahasa Jepang Original Version


1. Silahkan download file dari voice chat jepang terbarunya disini
2. Buka file manager / pengelola file di hp kamu
3. Cari file yang tadi sudah di download (biasanya tersimpan otomatis di folder download)
4. Salin file ke penyimpanan internal - android - data - com.tencent.ig - files - EA4Game - ShadowTrackerExtra - ShadowTrackerExtra - Saved - SaveGames <<== paste disana (timpah/ganti filenya, jangan hingga ada 2 file active.sav)
5. Selesai, silahkan buka game PUBG Mobilenya

Catatan : Jangan mengubah susunan voice chat yang ada di inventory, jikalau dilihat di inventory memang bahasa tidak berubah, pribadi coba di mode pelatihan atau classic/arcade

Kaprikornus menyerupai itulah Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Global 0.12.5 ke Bahasa Jepang untuk versi originalnya , bukan versi loli. Tunggu update selanjutnya untuk voice chat loli dan yang lainnya ya. Tonton juga tutorial lengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post