Kumpulan Custom Rom Terbaik Untuk Lenovo A6000/Plus

FAST DOWNLOADads
Download

1. MIUI

Sepertinya untuk Custom ROM yang satu ini kita semua sudah mengenalnya dengan cukup baik. MIUI memang menjadi antarmuka bawaan seluruh perangkat smartphone buatan Xiaomi, kecuali Mi A1.
MIUI sejatinya yakni Android yang dibalut dengan antarmuka khusus buatan Xiaomi yang membuatnya terlihat sangat berbeda dari Android murni.Banyak yang bilang bahwa MIUI tampilannya sangat ibarat mirip iOS. Tapi itu dulu.
Kini MIUI mempunyai ciri khas nya sendiri.Sama ibarat Custom ROM lainnya, MIUI juga memperlihatkan banyak sekali fitur komplemen yang tidak ada pada Android murni.
Sudah tidak usah aku sebutkan lagi banyaknya fitur MIUI. Karena di group Lenovo A6000 INA kalian juga sudah sering mendengar fitur-fitur yang ada pada Custom ROM keren ini.
Link:
MIUI_9.2.3.0_KK_GLOBAL
MIUI_9.2.3.0_KK_GAMING_EDITIONS
MIUI_9.2.4.0_5.1_GLOBAL (FIX AUDIO)
MIUI_9.2.5.0_5.1_GLOBAL
MIUIPRO_7.11.23_INDONESIA_5.1
MIUI9_7.11.16_5.1_GLOBAL_BETA (Yusuke Urameshi)
MULTIROM_7.2.2.0_4.4_GLOBAL
MIUI9_MULTIROM_9.2.3.0_4.4_STABIL (Mohd Noor Inderaloka)
MiuiSu 7.11.16 Lollipop (Sucker Nicholas Sarkoi)
2. LineageOS
Di posisi kedua ada nama yang memang sudah sangat terkenal di dunia Custom ROM Android, yaitu LineageOS.LineageOS sendiri sebetulnya yakni suksesor atau penerus dari CyanogenMod.
Untuk kau yang belum tahu, CyanogenMod dulu yakni Custom ROM Android terpopuler dibawah naungan Cyanogen Inc, yang alhasil gulung tikar pada tahun 2016 lalu.
LineageOS memakai basis instruksi yang sama dengan CyanogenMod. Jadi, kau dapat mendapat semua fitur dan kelebihan yang ada pada CyanogenMod.
LineageOS sendiri dapat dikatakan yakni Custom ROM dengan tim pengembang terbanyak di planet bumi. Dan dikala ini mendukung lebih dari 190 perangkat Android.
LineageOS sendiri memperlihatkan banyak sekali fitur dasar dan tambahan, mulai dari kustomisasi status bar, tema, kustomisasi navbar, dan masih banyak lagi.
Saat ini LineageOS memperlihatkan beberapa versi, mulai dari Android Marshmallow (6.x), Nougat (7.x), Oreo (8.0), dan akan segera hadir android pie (9.0).
Link:
LINEAGE OS

3. Resurrection Remix


Jika kau menginginkan Custom ROM dengan fitur segudang, maka gunakanlah Resurrection Remix.
Resurrection Remix yakni salah satu Custom ROM paling terkenal di planet bumi. Menawarkan banyak sekali fitur. Sudah dikembangkan semenjak usang dan mempunyai basis pengguna yang amat banyak.
Para pengembang Resurrection Remix ingin menghadirkan sebanyak mungkin fitur ke dalam Custom ROM buatan mereka.Tidak heran jikalau dikala ini RR memakai basis instruksi dari AOSP, LineageOS, SlimRoms, dan Paranoid Android.
Jadi, semua fitur yang ada pada Custom ROM terkenal tersebut, sudah niscaya ada juga pada Remix Resurrection.Bukan cuma itu saja, Resurrection Remix juga mempunyai banyak sekali fitur uniknya sendiri.
Namun alasannya yakni banyaknya fitur ini menciptakan Custom ROM yan satu ini menjadi sedikit berat. Kadang ROM ini juga sedikit kurang stabil.
Saat ini RR dapat di install pada banyak sekali brand smartphone. Mulai dari OnePlus, Huawei, Moto, Lenovo, LG, HTC, Samsung, dan masih banyak lagi.
Resurrection Remix juga salah satu Custom ROM yang selalu memakai Android versi terbaru
Link :
RESURECTON REMIX OS 8.0(OREO)
4. AOSP Extended
Sama ibarat namanya, AOSP Extended yakni Custom ROM yang berbasis source code dari AOSP, dengan banyak sekali modifikasi dan penambahan fitur baru.
Sama ibarat Custom ROM lainnya pada daftar ini, AOSP Extended juga memperlihatkan pengalaman anti-lag dan smooth.
Bukan cuma itu saja, AOSP Extended juga memperlihatkan banyak sekali fitur. Mulai dari modifikasi status bar, loock screen, settings, dan masih banyak lagi.
AOSP Extended juga “mengambil” beberapa fitur dari Custom ROM lain. Seperti DU-Navbar.Kelebihan AOSP Extended lainnya yakni pengembangannya yang sangat aktif. Update nya sangat cepat.
Kaprikornus ketika memakai AOSP Extended, smartphone kau akan update terus.Beberapa perangkat smartphone yang didukung AOSP Extended antara lain yakni OnePlus, Samsung, HTC, Lenovo, Xiaomi, LG, dan masih banyak lagi.
Link :
ASOP EXTENDED OS
AOSP EXTENDED 9.0 P(AEX PIE)
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post