Cara Mendapat Kuota Gratis Xl 2019

FAST DOWNLOADads
Download
XL menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang sudah usang melayani masyarakat Indonesia. Ada banyak paket yang sanggup dipakai untuk terhubung dengan insan yang lain.
Dari sekian banyak paket internet yang disediakan XL, tentu saja setiap paketnya mempunyai pelanggan setianya masing-masing. Hal tersebut didasari alasannya kebutuhan tiap orang yang berbeda.

Trik 1 Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL : Aplikasi Psiphon


Aplikasi Psiphon merupakan suatu aplikasi yang sanggup dipakai untuk membantu pengguna internet biar sanggup menerima kanal internet secara gratis meskipun tidak mempunyai pulsa atau kuota internet sedikit pun. Aplikasi ini akan mencari layanan internet gratis yang sanggup dipakai pelanggan tanpa harus repot melaksanakan banyak pengaturan.

Aplikasi Psiphon sangatlah membantu tatkala dalam keadaan darurat sehingga membutuhkan kanal internet untuk mencari informasi. Aplikasi ini akan menyediakan kuota gratis yang sanggup dipakai untuk keperluan apa saja.
  1. Unduh Aplikasi Psiphon 
  2. Atur APN sesuai dengan APN bawaan, sehingga tidak ada pengaturan apapun yang diubah
  3. Buka Aplikasi Psiphon 
  4. Tekan tombol start yang berada di kiri bawah pada halaman Home
  5. Setelah menunggu beberapa saat, Aplikasi Psiphon 172 akan tersambung pada suatu alamat internet yang terbuka di browser secara otomatis. Bukanya alamat tersebut menjadi tanda bahwa internet sudah sanggup digunakan
Keberhasilan Aplikasi Psiphon sanggup dibuktikan terlebih dahulu dengan melaksanakan cek jumlah pulsa dan kuota. Bila benar-benar habis, cobalah gunakan untuk bermain internet tanpa memakai Aplikasi Psiphon , sanggup dipastikan internet tidak sanggup berjalan. hal tersebut menjadi berbeda ketika aplikasi tersebut sudah mulai dijalankan. Adanya aplikasi Psiphon sangat memudahkan bagi pelanggan untuk membuka aplikasi atau situs web apapun.

Trik 2 Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL : Modal Log In Gratis 2.5 GB

Alamat website dapetin.id sanggup menunjukkan kuota internet gratis yang sanggup didapatkan oleh pengguna XL mana saja. Cara yang perlu dilakukan pun sangatlah gampang tanpa harus mengunduh dan memasang aplikasi tertentu alasannya semuanya sanggup dilakukan melalui browser yang ada di smartphone. Caranya adalah:
  1. Buka situs pencarian atau browser berupa Chrome dan sejenisnya
  2. Buka situs web dapetin.id
  3. Klik tombol Ambil Kuota GRATISmu, dengan menekan tombol tersebut, pengguna diharuskan log in dengan memakai akun facebook yang dimiliki. Masukkan alamat email dan kata sandi yang digunakan.
  4. Klik tombol Dapetin nomor XL-mu
  5. Setelah itu terdapat 2 pilihan tombol, jikalau sudah mempunyai nomor XL pilih tombol Sudah Punya Kartu XL
  6. Masukkan nomor telepon yang dimiliki pada kolom yang telah tersedia, kemudian klik Tukar
  7. Tunggu beberapa dikala sampai ada pesan singkat masuk yang berisi arahan OTP
  8. Masukkan arahan OTP yang telah diterima pada kotak yang telah tersedia
Setelah melaksanakan langkah-langkah tersebut, pengguna akan dihadapkan pada layar yang menampilkan suatu pemberitahuan bahwa cara yang dilakukan untuk menerima kuota gratis sudah berhasil. Pelanggan berhak menerima 500 MB kuota internet yang sanggup dipakai secara reguler dan kuota 2 GB yang sanggup dipakai untuk menonton iFlix

Gratis telepon OneNet 60 menit selama 3 hari

Meskipun kini ini semua komunikasi lebih banyak dilakukan memakai internet, tapi bukan berarti cara berkomunikasi yang terlebih dahulu ada ditinggalkan, telepon masih penting apalagi jikalau dalam kondisi darurat.
Salah satu paket nelpon yang sanggup dipilih bagi pengguna XL yaitu Paket OnNet 60Mnt, caranya adalah:
  1. Hubungi arahan dial *123#
  2. Pilih 2 (GRATIS Nelpon 60Mnt 3hr)
  3. Pilih 1 (Lanjut)
  4. Tunggu beberapa dikala sampai pesan singkat berisi konfirmasi masuk
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post