Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Hayooo, siapa yang masih gundah soal Cara Import Kit Dream League Soccer 2017 yang ada disini?? Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai cara mengganti baju dream league soccer, namun berhubung tampilan game dlsnya sudah ganti.

Maka untuk melengkapinya, saya buatkan lagi deh tutorial import baju di dream league soccer 2017 terbaru. Buat kau yang belum tau beberapa kit dls karya saya, kau sanggup cek pada artikel disana dengan judul, Kumpulan Kit Tentara Dream League Soccer ataupun model kit yang lainnya di Kumpulan Kit Daster Dream League Soccer Baju Wanita.

Cara Import Kit Dream League Soccer 2017

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Bagi sebagian orang mungkin tidak tahu mengenai gimana sih cara melihat url baju kitnya?? Itulah hal yang sering saya dengar dan ditanyakan, maka dari itu sekarang saya akan menunjukkan tata cara baik dari mengganti kitnya maupun melihat url kit dream league soccernya terutama url pada baju dls yang saya bagikan disini.

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer Terbaru

Perlu kau tau, kalo ada yang namanya gambar disitu niscaya ada url linknya. Namun tentu saja kau tidak akan tau urlnya kalau kau tidak tau bagaimana cara melihat url kit bajunya. Padahal bagi saya sendiri, untuk mengganti baju kit dream league soccer itu sangat gampang sekali, Karena kau hanya perlu mengcopy url link kit dlsnya pribadi dan tentu saja koneksi internet. Gimana kah caranya?? Makanya silahkan disimak.

Cara Mengimport Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Pertama, kau kunjungi artikel saya membagikan kumpulan kit dls di link ini: Kumpulan Kit Dream League Soccer 2016 & 2017. Karena di dalam tutorial import kit dream league soccer ini saya mennggunakan pola kit dari artikel tersebut. Tapi damai saja kalaupun kau memakai kit dream league soccer selain itu pun juga bisa, menyerupai link jersey dream league soccer unik yang saya bagikan di awal tadi.

Sesudah itu, silahkan kau pilih desain baju yang kau suka. Sudah ketemu belum?? Kalau sudah, lanjut deh. Oh ya, saya hampir lupa kalau dalam praktek ini saya memakai browser google chrome, kalaupun kau memakai browser lain pun juga tidak problem selema bukan ucbrowser yaa.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Klik dan tahan baju dls pilihan kau tadi hingga muncul beberapa pilihan menyerupai diatas. Nah, kan saya suka nih sama kit dls akatsuki, maka saya klik dan tahan deh baju akatsuki tersebut hingga muncul tampilan kayak gambar diatas kemudian setelah itu saya pilih goresan pena "Salin Alamat Tautan" atau kalo enggak ada silahkan cari goresan pena "Copy Address Link" dan sejenisnya.

Setelah kau sudah melaksanakan copy url dlsnya maka hal yang selanjutnya ialah membuka game dream league soccer kamu. Kalau kau belum punya cheatnya silahkan baca di: Cheat Dream League Soccer 2017 Terbaru. SIlahkan keluar dari browser yang kau gunakan kemudian buka game dream league soccernya.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Sudah terbuka kan? Sampai disini yang perlu diperhatikan ialah internet kau harus masih hidup yaaa? Kalo sudah silahkan klik goresan pena "My Club" yang ditunjuk dengan goresan pena arah panah warna kuning menyerupai gambar diatas. Lalu nanti akan muncul tampilan lagi menyerupai gambar dibawah ini.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Silahkan pilih yang tulisannya "Customise Team", kau klik aja deh itu kemudian nanti akan muncul beberapa pilihan lagi.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Ada beberapa pilihan, nah di sajian customise team inilah kita sanggup mengganti nama tim, pemain, kit dan logo. Untuk cara mengganti logonya silahkan dibaca di pembahasa saya pada artikel saya sebelumnya dengan judul: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer 2017.Tapi berhubung disini saya berniat mengganti baju kit saya maka saya klik deh goresan pena "Edit Kit" yang ditunjuk dengan arah panah warna kuning. Selanjutnya.....

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Disini kau akan mendapati tampilan menyerupai diatas, kemudian coba deh kau perhatikan yang saya tunjuk dengan arah panah warna kuning. Silahkan kau klik deh yang ditunjuk dengan arah panah tersebut. Gunanya ialah untuk mengganti baju yang lainnya.

Ada 6 baju yang sanggup kau ganti, yaitu 3 baju kiper dan 3 baju pemain selain  kiper. Nah berhubung baju pemainnya sudah saya ganti, maka saya klik arah panah kiri yang ditunjuk arah panah kuning diatas untuk mencari baju apa sih yang belum diganti??

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Ketemu deh, dan saya putuskan untuk mengganti baju dls miliknya kipernya. Baju kiper pun ini ada 3 menyerupai yang sudah tak sebutkan tadi. Pertama ialah kit bab home (kit yang dipakai ketika main di sangkar sendiri), kedua kit ketika away (yaitu kit dls yang dipakai ketika main di sangkar lawan) dan yang terakhir ialah kit tambahan.

Nah, yang saya ganti ini ialah baju kit kiper bab home. Kalo kau sih terserah kau mau mengganti kit yang mana. Sudah dapet kit mana yang mau diganti?? Kalo sudah silahkan klik tombol "Download" yang ada dibagian pojok kiri bawah.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Setelah itu nanti akan muncul tampilan kayak diatas, kalau sudah silahkan kau paste link kit yang sudah kau copy tadi. Caranya bagaimana?? Cukup klik dan tahan pada kolom yang tersedia hingga muncul goresan pena tempel kemudian kau klik "tempel" atau kalo enggak ada silahkan klik goresan pena "paste".

Maka nanti url dlsnya akan pribadi muncul di kolom tersebut, kalau tidak sanggup atau tidak muncul goresan pena tempel maka kau lakukan cara kedua. Yaitu klik dulu kolom yang ada tanpa menahannya nanti akan muncul tampilan editor teks. Setelah itu lakukan hal yang sama menyerupai diatas. Yaitu tempel/paste link yang sudah kau copy tadi.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Kalau sudah kau klik "Confirm" deh.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Tunggu beberapa ketika alasannya ialah game dream league soccernya sedang mendownload url kit yang sudah kau tempel tadi. Kalau sudah selesai nanti hasilnya akan kayak gambar dibawah ini:

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Sudah selesai kan?? Kalo sudah nanti akan ada goresan pena "Success, Image successfully downloaded". Hal itu mengambarkan kalo kau sudah berhasil melaksanakan import kit dream league soccernya dan hal ini juga sanggup ditandai dengan bergantinya tampilan kit sebelumnya menjadi kit yang gres (yang ditunjuk arah panah).

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Setelah itu kau klik "OK" maka, cara import kit dream league soccer 2017 ini sudah selesai. Coba lihat deh, baju kiper kau sudah berganti kan?? Nah kalo kau pengen mengganti baju yang lainnya dengan model berbeda, silahkan ulangi langkah diatas tadi.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Sekarang coba kau lihat deh previewnya, niscaya sudah berubah. Seperti diatas atau dibawah ini.

 Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai  Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Nah, tentunya selesai membaca artikel ini kau niscaya sudah paham kan soal gimana cara import kit dream league soccer 2017 dengan mudah?? Kaprikornus nanti kalo contohnya saya membagikan lagi kumpulan kit dream league soccer kau sudah tidak perlu gundah lagi soal gimana cara menggantinya. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain!

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post