Update, Cara Bind Akun Game Lifeafter Ke Sosial Media

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media Update, Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial MediaCara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media - Pada tanggal 18 Desember 2018 kemarin LifeAfter sudah di rilis di android dan sudah dapat kau mainkan di hp kamu. Untuk kau yang mempunyai spesifikasi hp yang tinggi kau dapat memainkan game ini dengan grafik yang bagus, tetapi jikalau kau mempunyai hp kentang maka kau belum dapat memainkan game ini. LifeAfter yaitu game bergenre survival yang dirilis oleh NetEase. Di game LifeAfter ini kau di haruskan untuk bertahan hidup dari perubahan ekstrim yang ada di bumi, mulai dari dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, sampai serangan virus Zombie.

Kamu di haruskan untuk menciptakan rumah sebagai pertahanan, menciptakan seni administrasi semoga huruf kau tidak mati dan tetap hidup serta bertahan. Game ini sudah tersedia di playstore dan dapat kau download dengan size 1,2 GB pastikan kau memakai wifi saat mendownload. Ketika kita mulai bermain game LifeAfter maka kau di haruskan untuk menciptakan sebuah akun game dulu pastinya,membuat huruf kau dan juga menciptakan nickname kamu. Tetapi jangan lupa untuk tetap menghubungkan/mengaitkan akun game kau ke sosial media menyerupai facebook, google play game dan twitter. Itu menjadi sebuah keharusan untuk menjaga semoga akun kau tetap kondusif dan tidak akan hilang. Dibawah ini yaitu cara bind / mengaitkan akun game lifeafter ke sosial media

Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media


1. Dari hidangan login awal kau tap icon orang di samping kanan


2. Lalu tap Bind Account


3. Pilih Facebook , Google Play Game, atau Twitter bebas


4. Login memakai akun sosial media kamu
5. Selesai


Sekarang akun game LifeAfter kau sudah kondusif dan tidak akan hilang sebab sudah di bind / di kaitkan ke sosial media. Sekian tutorial saya mengenai Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media , semoga bermanfaat. Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post