Update, Inilah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download

Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends Update, Inilah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends
Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends - Sepertinya moonton sebagai developer dari game mobile legends tidak henti hentinya menciptakan para playernya galau akan dibelikan satria apa BP mereka, alasannya ialah seringnya developer mengeluarkan satria gres yang mempunyai skill yang keren keren. Kali ini Moonton mengeluarkan atau merilis satria Gossen , satria tampan dengan role assassin yang akan menghiasi satria hero mobile legends. Hero ini gres dirilis di advanced server dan belum ada di server original , mungkin dari kini kau harus menyiapkan BP sebanyak 32000 BP atau 419 diamond untuk membeli dan mencoba satria ini. Gossen merupakan satria tipe Assasin. Gossen merupakan salah satu keturunan dari keluarga Paxley yang merupakan salah satu keluarga sihir terhebat. Akan tetapi Gossen tidak ingin menjadi penyihir dan lebih menentukan menjadi ksatria yang sangat kuat. Akhirnya beliau memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn untuk menerangkan kehebatannya. Lalu apa saja sih skill yang dimiliki oleh satria tampan ini? yuk simak dibawah ini diambil dari tipspintar.com

Baca juga :

Inilah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends


SKILL PASSIVE : DAGGER SPECIALIST

Setiap spellcast menambahkan rune ke belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan menangani kerusakan embel-embel sebesar 10% HP ke sasaran yang hilang.

SKILL 1 : SWORD SPIKE

Melemparkan belati ke arah yang target, menangani 200(+ 50% Total Phisical ATK) Physical damage ke sasaran sasaran pertama. Gunakan lagi untuk menangani 200(+ 100% Total Physical ATK) Physical damage pada sasaran dan kurangi kecepatan gerakan mereka sampai 40%.

SKILL 2 : SHADOWBLADE SLAUGHTER

Melontarkan belati ke depan, masing-masing menangani 150(+ 50% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada sasaran yang terkena belati. Gunakan lagi untuk menarik kembali belati, yang akan menangani 70(+ 30% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada musuh. Belati yang kembali akan menawarkan 25% untuk meningkatkan kerusakan musuh yang terkena lemparan awal sampai 100%.

SKILL 3 : INCANDESCENCE

Gossen akan berpindah ke kawasan yang diarahkan, dan semua skill akan di refresh cooldown-nya, serta mendapat kecepatan pergerakan 30% untuk 4 s. Setelah menyetel ulang cooldown, Shadowblade Slaughter dapat dipakai untuk melempar 5 belati, ketika menggunakannya lagi akan mengembalikan 10 belati.

Seperti itulah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends , sudah siap untuk menyambut satria gossen ini? silahkan kumpulkan BP dari kini dan coba satria ini. Sekian tutorial aku mengenai Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends agar bermanfaat dan salam pentakill
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post